Makin Glow Up, Aci Resti Bocorkan Target Baru di Series Arab Maklum 2!

Senin, 01 April 2024 - 18:05 WIB
loading...
Makin Glow Up, Aci Resti Bocorkan Target Baru di Series Arab Maklum 2!
Bagi pecinta stand up comedy pasti sudah tak asing dengan Aci Resti. Komika ini kembali dengan perannya sebagai Kimberly di series Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta stand up comedy pasti sudah tak asing dengan wanita cantik satu ini, Aci Resti. Komika yang memiliki suara merdu ini kembali dengan perannya sebagai Kimberly di series Arab Maklum 2 . Aci memberikan gambaran mengenai karakternya di season kedua.

"Jadi Kimberly lagi, tapi dengan tampilan baru karena kita makin bertumbuh, semakin girly juga dan bakal ada warna baru dari Kimberly," ungkap Aci kepada tim Vision+ .

Aci mengaku senang dengan perkembangan karakter Kimberly di series Arab Maklum 2. Ia berharap karakternya ini bisa memberikan cerita yang lebih fresh dan menarik bagi para penonton.

"Aku berharapnya Kimberly ini dapat pacar di Bali ini ya, biar ada cerita baru lagi." harap Aci.



Usai mewarnai series Arab Maklum sebelumnya, Aci Resti merasa senang mendapat tawaran kembali dengan penampilan baru yang cerita baru. Ia berharap karakter Kimberly di series Arab Maklum 2 ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Series Arab Maklum 2 menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan di Bali yang penuh godaan.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)