Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 2 April 2024: Mujidin Diserbu Warga, Apa yang Terjadi?

Senin, 01 April 2024 - 18:30 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 2 April 2024: Mujidin Diserbu Warga, Apa yang Terjadi?
Tau jika maminya sedang terancam kena penipuan Mujidin, Roy dengan hati yang tulus meminta bantuan pada Syamsul untuk bekerjasama menghadang Maesaroh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tau jika maminya sedang terancam kena penipuan Mujidin, Roy dengan hati yang tulus meminta bantuan pada Syamsul untuk bekerjasama menghadang Maesaroh memberikan investasi yang lebih besar lagi pada Mujidin. Syamsul bingung. Disaat bersamaan, gosip Mujidin penipu pun mulai santer terdengar di kampung. Broto, Iis, Juju, Denok, Udin, Salamah, langsung berbondong-bondong ke rumah Mujidin untuk meminta uang mereka balik.

Beberapa warga seperti Udin, Juju, Denok, Broto dan Iis mendatangi rumah Mujidin untuk menuntut uang mereka kembali. Mereka mendemo Mujidin. Maesaroh yang tau jika Mujidin di demo langsung datang membela Mujidin. Mujidin yang awalnya panik dan ingin kabur membatalkan niatnya untuk kabur karena Maesaroh dan teman-temannya belum menyetor uang padanya.

Mujidin pun sok berlaga tenang dan wibawa menghadapi serbuan warga. Dari jauh, Seno dan teman-temannya pun mengamati Mujidin. Mereka pun menunggu momen untuk menangkap Mujidin dan menyeretnya ke polisi atas tindakan penipuan. Sementara itu, Roy menemui Syamsul untuk meminta bantuan perihal Gus Mujidin. Roy menganggap jika selama ini Mujidin adalah penipu.

Hal itu diperkuat karena Roy bertemu dengan Seno, korban penipuan Mujidin. Akbar yang kesal tidak mau membantu Roy sementara Syamsul dan Diana setuju membantu Roy sekaligus menyelidiki apakah benar Mujidin seorang penipu.



Guna membuat para warga yang mendemo menjadi percaya, Mujidin mengembalikan uang investasi Udin, Juju dan Denok beserta komisinya. Udin yang terperangah mendapat uang 500 ribu langsung merasa tidak enak. Begitu juga dengan Denok dan Juju. Semua warga yang mendemo Mujidin merasa tidak enak hati.

Mujidin senyum girang karena dengan ini, semua warga jadi semakin percaya padanya. Saat Seno, Roy, Syamsul dan Diana datang untuk menangkap Mujidin, sontak semua warga membela Mujidin. Justru warga mengusir Seno karena dianggap akan jahat pada Seno. Seno pun lari menghindari warga. Mujidin semakin senang karena dia udah merasa aman dari kejaran Seno. Sementara Roy semakin panic karena takut Maesaroh semakin dalam ikut investasi Mujidin.

Pasca kejadian demo tadi siang, Mujidin yang melihat Syamsul tergabung pada Roy memiliki sebuah rencana untuk bisa mempengaruhi Syamsul. Mujidin pun menjadikan Syamsul targetnya agar Syamsul percaya dengan dirinya. Sementara Roy terus meminta agar Mae menjauhi Mujidin. Mae menolak. Bahkan, Mae meminta Roy untuk membuka hati untuk Mujidin. Hal itu membuat Roy gak mengerti.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.



Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)