Thea, Bocah Usia 4 Tahun Punya Bakat Luar Biasa, Siap Ikuti Jejak Orang Tuanya!

Senin, 01 April 2024 - 18:55 WIB
loading...
Thea, Bocah Usia 4 Tahun Punya Bakat Luar Biasa, Siap Ikuti Jejak Orang Tuanya!
Althaea Calysta, yang akrab dipanggil Thea merupakan putri dari pasangan konten kreator terkenal di YouTube, Bu GM dan Pak GM. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Althaea Calysta, yang akrab dipanggil Thea merupakan putri dari pasangan konten kreator terkenal di YouTube, Bu GM dan Pak GM. Dengan latar belakang keluarga yang terkenal di dunia digital, Thea siap melangkah ke dunia tersebut dengan bakat dan kecerdasannya sendiri.

Sebagai anak dari dua figur terkenal di dunia konten kreator, Thea tumbuh dalam lingkungan yang kaya akan inspirasi dan pengetahuan tentang industri digital. Di balik keberhasilan orang tuanya, Thea juga kini dibimbing dan dipandu oleh kedua orang tuanya untuk masuk dalam dunia konten kreator.



Meskipun baru berusia 4 tahun, Thea telah memiliki puluhan ribu pengikut di akun media sosial Instagramnya dengan nama @littlethea.id. Thea juga sering tampil di saluran YouTube keluarga mereka dengan nama @gm.family.

Kehadiran Thea dalam dunia konten digital ini bukan hanya sebagai bayangan dari orang tuanya, tetapi juga sebagai perwujudan bakat dan kreativitasnya sendiri. Melalui berbagai konten yang tentunya didukung penuh oleh kedua orang tuanya, Thea sering kali mempersembahkan variasi konten dalam berbagai bahasa asing.



Thea terus menunjukkan potensi luar biasa dalam menciptakan konten yang mengundang kagum sekaligus menarik perhatian dari netizen. Buat yang penasaran dengan konten Thea, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Gm Family atau instagram @littlethea.id, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)