Priyanka Chopra Diminta Jadi Baik olah Ibu Nick Jonas

Senin, 05 November 2018 - 13:02 WIB
Priyanka Chopra Diminta Jadi Baik olah Ibu Nick Jonas
Priyanka Chopra Diminta Jadi Baik olah Ibu Nick Jonas
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra mendapatkan peringatan dari ibunda Nick Jonas, Jonas Denise. Hal ini terungkap melalui unggahan foto di akun Instagram Priyanka.

Dilansir People, pada Sabtu lalu waktu setempat, bintang film Quantico itu berbagi foto dirinya tengah tersenyum bahagia. Pada foto itu, Priyanka mengenakan sweater polos. Foto tersebut diperkirakan diambil di Amsterdam, Belanda.

Pada unggahannya itu, dia memberi keterangan berupa “#BacheletteVibes." Menariknya, unggahan ini langsung dikomentari Jonas Denise. "Jadilah baik," tulis Denise dengan menggunakan emoji hati berwarna merah.

Sebelumnya, Priyanka Chopra dikabarkan telah menggelar pesta lajang. Dia membagikan sedikit dekorasi pestanya itu melalui sebuah unggahan foto yang menunjukkan buket mawar merah muda, ember sampanye yang dihiasi balon berwarna merah muda dan emas. "#BacheloretteVibes," tulis Priyanka.

Sebelumnya, Priyankan dan Nick bertunangan pada Juli 2018, setelah mereka jalanai masa pacaran selama dua bulan. Seorang sumber mengatakan, mereka sangat bahagia.

Sementara, dua sejoli ini dilaporkan akan melangsungkan pernikahan di Jodhpur, tepatnya di Benteng Mehrangarh yang beberapa waktu lalu dikunjungi Priyanka dan Nick ketika ke India. Pernikahan tersebut akan digelar dengan adat India yang diawali dengan upacara sangeet pada 28 November mendatang.

Selanjutnya, Priyanka dan Nick akan melangsungkan upacara pemberkatan nikah pada 29 November 2018 dan akan beristirahat selama satu hari sebelum menggelar resepsi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4009 seconds (0.1#10.140)