alexametrics

Antusiasme Penggemar di Indonesia Bikin Lee Jong-suk Takjub

loading...
Antusiasme Penggemar di Indonesia Bikin Lee Jong-suk Takjub
Lee Jong-suk sangat senang bisa berjumpa dengan para penggemar di Indonesia.
A+ A-
JAKARTA - Aktor dan model asal Korea Selatan, Lee Jong-suk mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa berjumpa dengan para penggemar di Indonesia. Hal tersebut disampaikannya dalam fan meeting bertajuk "Crank Up" pada akhir pekan kemarin di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta.

Datang ke Indonesia untuk kali pertama, aktor kondang drama "While Were You Sleeping" itu tampak bahagia. "Saya sangat senang bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia, ini luar biasa bagi saya," tegas Lee Jong-suk petang itu.

Berjumpa dengan para penggemarnya selama sekitar dua jam, aktor kelahiran Suwon, Korsel, 14 September 1989 itu pun berbagi banyak cerita mengenai pengalamannya dan kehidupan yang dijalaninya. Salah satunya mengenai dirinya yang memulai karier sebagai seorang aktor.

Dia memilih serial televisi "W" sebagai drama yang paling disukainya dan membuatnya banyak menghayati perannya dengan alur cerita yang unik. "Jadi yang paling memorable W. Karena dari webtoon," katanya.

Bukan hanya bercerita kisah hidupnya, dia juga melakukan sejumlah permainan yang membuat fans merasa terhibur. Salah satunya menebak gambar yang dilakukan oleh fans beruntung. Permainan ini tampak sangat berkesan bagi penggemarnya.

Setelahnya, Lee Jong-suk memainkan alat musik seperti piano yang membuat nuansa romantis pun berkesan. Dia mengatakan bahwa Jakarta membuatnya terkesan dengan antusias fans yang setia dengannya. "Jakarta. Saya merasa kok saya baru ke sini, tapi antusiasnya tinggi," katanya.

Lee Jong-suk menutup fanmeeting malam itu dengan berfoto bersama para penggemarnya. Serta melakukan handshake yang membuat fans tidak akan melupakan kenangan manis yang dibuat oleh Lee Jong Suk.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak