alexametrics

Pertengahan Bulan Ini, Amon Amarth Rilis Dokumenter Konser

loading...
Pertengahan Bulan Ini, Amon Amarth Rilis Dokumenter Konser
Band Swedia, Amon Amarth saat tampil di Festival Summer Breeze 2017 di Dinkelsbuehl, Jerman. / Foto: SummerBreeze.com
A+ A-
TUMBA - Amon Amarth, melodic death metal asal Swedia, pada pertengahan bulan ini atau tepatnya 16 November berencana untuk merilis dokumentasi video terbarunya berjudul "The Pursuit Of Vikings: 25 Years In The Eye Of The Storm".

Di dalam "The Pursuit Of Vikings: 25 Years In The Eye Of The Storm" akan tersaji penampilan live mereka, dokumenter retrospektif yang menampilkan kekayaan live dan behind the scenes, serta wawancara panjang lebar baik itu dari personel maupun testimoni dari para penggemar sepanjang tur mereka.

Sebelum meluncurkan "The Pursuit Of Vikings: 25 Years In The Eye Of The Storm", dan sebagai bagian dari promosi, Amon Amarth pun merilis klip "Raise Your Horns" yang diambil dari salah satu konser mereka. Potongan video konser itu nantinya juga akan berada di dalam rilisan tersebut.

Amon Amarth mengambil video konser dari penampilan mereka di Summer Breeze Festival 2017 di Dinkelsbuehl, Jerman, serta penampilan lain di Jerman juga. Band yang berdiri sejak 1992 itu sudah beberapa kali tampil di festival tersebut, sehingga mereka sengaja mengambilnya untuk "The Pursuit Of Vikings: 25 Years In The Eye Of The Storm" sebagai bentuk penghormatan.



Performa Amon Amarth di Jerman bisa dikatakan sangat baik, mereka pun mampu menampilkan lagu-lagu terbaik mereka. Sehingga hal tersebut membuat awak Amon Amarth, yakni Olavi Mikkonen (gitaris utama), Johan Hegg (vokal), Ted Lundstrom (bass), Johan Soderberg (rhytm gitar) dan Jocke Wallgren (drumer) kebingungan menyusun daftar lagu buat disajikan di "The Pursuit Of Vikings: 25 Years In The Eye Of The Storm".

"Untuk malam pertama, kami ingin menyajikan set yang para penggemar akan nikmati dengan sepenuhnya menyelam ke dalam katalog kami tetapi juga tetap menarik," jelas Mikkonen di Blabber Mouth.

"Tetapi menempatkan dua pertunjukan bersama juga membuat kami sadar bahwa kami memiliki banyak lagu untuk dipilih!" sambungnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak