Duet dengan Alvin Jo di Grand Final X Factor Indonesia, Princessa Alicia Dapat Nilai 9 dari Ariel NOAH

Senin, 01 April 2024 - 22:54 WIB
loading...
Duet dengan Alvin Jo di Grand Final X Factor Indonesia, Princessa Alicia Dapat Nilai 9 dari Ariel NOAH
Princessa Alicia berkesempatan duet dengan Alvin Jo di grand final X Factor Indonesia. Keduanya berkolaborasi menyanyikan Kala Cinta Menggoda milik Chrisye. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Princessa Alicia berkesempatan duet dengan Alvin Jo di grand final X Factor Indonesia , Senin (1/4/2024). Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Kala Cinta Menggoda milik Chrisye.

Penampilan Princessa Alicia dan Alvin Jo di grand final X Factor Indonesia pun mencuri perhatian para juri. Bahkan, keduanya mendapatkan lima standing ovation karena berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di atas panggung.

Termasuk Ariel NOAH yang secara blak-blakan memberikan nilai sembilan dari 10 untuk penampilan Princessa Alicia dan Alvin Jo.

"Duetnya klop banget. Duet ini gue kasih nilai 9/10,” kata Ariel.



Sang mentor, Bunga Citra Lestari juga memberi pujian untuk penampilan keduanya. Artis yang akrab disapa BCL ini juga menyebut Princessa Alicia bisa keluar dari zona nyamannya.

“Aku senang banget lihat Alicia dan Alvin di sini. Alicia yang awalnya masuk dari genre rock ternyata bisa ngimbangin Alvin,” puji BCL.

Aksi panggung Princessa Alicia dan Alvin Jo semakin menghibur dengan tarian keduanya. Sehingga memikat juri dan penonton di rumah.

Sementara itu, grand final X Factor Indonesia season 4 menyisakan Peter Holy, Princessa Alicia dan Kris Tomahu. Mereka harus memberikan penampilan terbaik agar bisa keluar sebagai juara.



Jangan lupa untuk dukung terus kontestan X Factor Indonesia season 4 favorit Anda melalui aplikasi RCTI+. Jadilah saksi lahirnya juara baru di grand final X Factor Indonesia Live di RCTI. RCTI bisa ditonton lewat kanal digital 28 UHF dan streaming melalui aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)