Terbang ke Malang, Ummi Pipik Peluk Hangat Aghnia Punjabi dan C yang Jadi Korban Penganiayaan

Selasa, 02 April 2024 - 09:01 WIB
loading...
Terbang ke Malang, Ummi Pipik Peluk Hangat Aghnia Punjabi dan C yang Jadi Korban Penganiayaan
Ummi Pipik datang ke Malang untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Aghnia dan C. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk selebgram Aghnia Punjabi dan sang putri, C yang diduga dianiaya oleh pengasuhnya, IDS.

Salah satu sahabat yang memberikan dukungan adalah Ummi Pipik. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu awalnya menyampaikan pesan kepada keluarga Aghnia Punjabi melalui unggahannya di media sosial.



Ummi Pipik yang menganggap Aghnia seperti adiknya itu pun akhirnya menyempatkan waktu untuk terbang ke Malang demi memberikan dukungan secara langsung kepada Aghnia dan C.

Hal ini terlihat dari video yang diunggahnya saat menyambangi kediaman Aghnia Punjabi. Ummi Pipik memeluk erat putri Aghnia Punjabi dan memberinya hadiah.

Ibunda Abidzar Al Ghifari itu juga memeluk Aghnia dengan hangat. Pelukan itu sebagai bentuk dukungan moril yang diberikan oleh Ummi Pipik.

"Pagi ini terbang ke Malang dan siang langsung balik lagi karena sore ada acara di Jakarta. Sejak kejadian itu jujur Ummi terus kepikiran, terus ngedoain, menguatkan, menyemangati," ujar Ummi Pipik dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @_ummi_pipik_, Selasa (2/4/2024).

Dukungan terus diberikan lantaran Ummi Pipik mengenal Aghnia sebagai sosok ibu yang baik untuk anaknya serta menjadi pribadi yang membawa manfaat bagi banyak orang. Aghnia bahkan rela bekerja bukan hanya untuk keluarga melainkan juga orang-orang disekeliling yang memerlukan bantuan.

"Karena saya tau Nia itu anak baik, ibu yang baik, ibu yang hebat yang selalu maksimal untuk anaknya, dan selalu perhatian kepada semuanya bahkan yang harus nya bukan menjadi tanggung jawab dia saja dia perduli Kerja kerasnya bukan untuk dia dan keluarga tapi juga untuk orang-orang yang harus dibantu," tuturnya.

Ummi Pipik pun berpesan agar Aghnia tetap menjadi dirinya sendiri, tidak perlu mendengarkan penilaian dan komentar buruk dari orang lain terhadapnya.



Ummi Pipik juga bersaksi bahwa Aghnia masih memiliki rasa simpati terhadap pengasuh yang telah menganiaya putrinya itu. Melihat rasa empati yang dimiliki Aghnia dan segala kebaikan hatinya, Ummi Pipik pun meyakini bahwa Aghnia akan mampu melewati ujian berat yang menimpa dirinya dan keluarga.

"Niaku sayang, yang tidak mengenalmu akan melihat sebelah mata dengan prasangka buruknya tapi yang memgenal dan tau kamu mereka akan bilang kamu baik hebat. Bahkan kamu sampe sekarang masih memikirkan dan gak tega kepada suster itu, kepikiran anaknya si suster yang masih kecil, semoga ujian ini membuat Allah semakin menyayangimu dan Cana , Allah angkat derajat keluargamu. Tetap lah jadi diri sendiri ya, tak ada manusia yang sempurna," kata Ummi Pipik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)