Masuk Nominasi, Agnez Mo Hiasi Red Carpet iHeart Radio Awards 2024

Selasa, 02 April 2024 - 09:30 WIB
loading...
Masuk Nominasi, Agnez Mo Hiasi Red Carpet iHeart Radio Awards 2024
Agnez Mo menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024 di Dolby Theatre di Los Angeles. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Agnez Mo menghadiri salah satu penghargaan musik bergengsi iHeartRadio Music Awards 2024 di Dolby Theatre di Los Angeles. Agnez masuk nominasi bersama dengan bintang pop terkemuka dunia.

Agnez Mo juga menjadi salah satu penyanyi yang mewakili Indonesia dan ikut menghiasi red carpet iHeartRadio Music Awards.



Melansir dari akun X @iHeartRadio, Selasa (2/4/2024), Agnez Mo tampil dalam balutan outfit putih yang trendy.

Pelantun ‘Coke Bottle’ itu mengenakan crop blazer jacket berwarna putih yang dipadupadankan dengan celana cargo putih yang oversized.

Penampilannya dilengkapi dengan tanktop dan leather hand gloves berwarna hitam. Meski nuansa outfitnya monokrom, Agnez Mo membuat tampilannya semakin memukau dengan perhiasan anting dan kalung sliver dengan berukuran cukup besar.

Rambut pendeknya dibiarkan terurai dengan belahan ke samping. Kali ini Agnez Mo tampil dengan wet hair look yang membuatnya semakin terlihat segar. Ia pun berpose-pose bak model profesional saat hadir di red carpet tersebut.

Agnez Mo sendiri telah menekuni karirnya di Industri musik Tanah Air sejak usianya masih sangat dini. Hasil dan kerja kerasnya tersebut berhasil membawanya ke kancah internasional.

Bahkan wanita 37 tahun ini juga telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia, seperti Ciara, Timbaland, hingga T.I. Sebelumnya, Agnez Mo sempat memenangkan penghargaan untuk kategori 'Social Star' di iHeartRadio Music Awards pada 2019.



Tak hanya sekadar menghadiri perhelatan iHeartRadio Music Awards 2024, Agnez Mo juga masuk dalam salah satu nominasinya lho.

Namanya berhasil masuk ke kategori nominasi Best Fan Army. Dalam nominasi ini Agnez Mo bersaing sengit dengan deretan musisi ternama di industri musik internasional, seperti Harry Styles, Taylor Swift, Beyonce, Big Time Rush, Olivia Rodrigo, BTS, Ateez, Louis Tomlinson, Nicki Minaj, Selena Gomez, dan Niall Horan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)