Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus setelah 5 Minggu Pacaran

Selasa, 02 April 2024 - 11:30 WIB
loading...
Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus setelah 5 Minggu Pacaran
Karina Aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan putus setelah lima minggu berpacaran. Kabar kandasnya hubungan asmara dua artis Korea ini dilaporkan oleh Tenasia. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Karina Aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan putus setelah lima minggu berpacaran. Kabar kandasnya hubungan asmara dua artis Korea ini pertama kali dilaporkan oleh Tenasia.

Menurut laporan eksklusif Tenasia, Karina dan Lee Jae Wook putus setelah lima minggu hubungan mereka dipublikasikan. Sementara itu, alasan pasangan ini memilih putus karena banyaknya komentar jahat dari netizen.

Berakhirnya hubungan asmara Karina dan Lee Jae Wook pun dibenarkan oleh agensi sang aktor, C-JeS Studios. Dalam pernyataan resminya kepada SPOTV, agensi itu mengonfirmasi hubungan Lee Jae Wook dan Karina telah berakhir.

Meski demikian, agensi tersebut membantah alasan putusnya pasangan itu karena komentar jahat tentang hubungan mereka dari netizen.



Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus setelah 5 Minggu Pacaran

Foto/Koreaboo

"Aktor Lee Jae Wook memutuskan untuk mengakhiri hubungan agar bisa fokus pada pekerjaannya yang sedang ia syuting. Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung," kata C-Jes Studios dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/4/2024).

"Mereka akan menyapa penggemarnya dengan aktivitas baik melalui jalurnya masing-masing di masa depan. Tolong tunjukkan minat dan dukungan Anda," sambungnya.

Meski demikian, sampai saat ini SM Entertainment selaku agensi Karina belum buka suara terakit kabar putusnya sang idol K-Pop.

Seperti diketahui, pada 26 Februari 2024, Dispatch mengungkapkan Karina dan Lee Jae Wook sedang berpacaran. Meskipun kedua belah pihak mengonfirmasi berita tersebut, beberapa penggemar tidak suka.



Bahkan, hal ini berujung pada beberapa basis penggemar Karina melakukan boikot terhadapnya. Ini menyebabkan Karina menulis surat permintaan maaf kepada para penggemarnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)