Martin Anugrah Bocorkan Kualitas para Pemain Series Arab Maklum 2: Cast-nya Juara!

Selasa, 02 April 2024 - 11:24 WIB
loading...
Martin Anugrah Bocorkan Kualitas para Pemain Series Arab Maklum 2: Cast-nya Juara!
Sutradara Martin Anugrah membocorkan kualitas para pemainnya di series komedi Arab Maklum 2. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Martin Anugrah kembali menjadi sutradara series komedi populer "Arab Maklum" yang hadir dengan season 2.

Dalam series Arab Maklum 2 , Martin tidak hanya berhadapan dengan para pemain lama yang sudah familiar dengan karakternya, juga pemain baru yang membawa nuansa segar.

Menurut Martin, mengarahkan para pemain Arab Maklum 2 merupakan pengalaman yang menyenangkan. Para pemain lama, seperti Usama Harbatah, Dhawiya Zaida dan masih banyak lagi, sudah memahami karakter mereka dengan baik. Hal ini memudahkan Martin untuk memberikan arahan dan mereka pun mampu mengeksekusinya dengan sempurna.

"Pemainnya gampang banget diarahkan, dan dari awal gue tau mereka bisa untuk melakukan apa yang gue arahkan," ujar Martin saat ditemui di kawasan FX Sudirman pada Jumat (29/3/2024).

Selain para pemain lama, Martin juga harus mengarahkan para pemain baru seperti Ananta Rispo, Rully Fiss, Patricia Gouw, dll. Martin mengaku terkesan dengan kemampuan adaptasi para pemain baru yang cepat dan mudah berbaur dengan pemain lama.

"Secara role sebagai director, gue dipermudah juga dengan mereka, para pemain yang bisa kasih lebih dari yang kita harapkan, season 2 ini castnya memang juara," lanjut Martin.

Martin menambahkan bahwa Arab Maklum 2 akan menghadirkan cerita yang lebih kompleks dan menarik. Para pemain akan dihadapkan dengan berbagai situasi lucu dan berbagai plot twist yang tak terduga.

Para pemain Arab Maklum 2 memang tak diragukan lagi, dengan karakter yang kuat dan talented. Mereka mampu membawa energi baru dan membuat 'Arab Maklum 2' semakin menarik. Martin yakin series Arab Maklum 2 akan memberikan tontonan yang lebih seru dan menghibur bagi para penontonnya.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ , Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di sini , Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)