Mati-Matian Menjadi Karya Terbaru Mahalini di 2024

Selasa, 02 April 2024 - 13:28 WIB
loading...
Mati-Matian Menjadi Karya Terbaru Mahalini di 2024
Mahalini menjadi salah satu penyanyi dengan karya yang cukup viral. Demikian dengan lagu terbarunya, Mati-matian. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Mahalini merupakan salah satu penyanyi yang kerap menjadi perbincangan karena karya-karyanya yang cukup viral di media sosial.

Hal ini ditandai dengan kesuksesan album perdananya yang berjudul FABULA yang menghasilkan beberapa hits hingga akhirnya menjadi viral. Sebut saja “Sial”, “Sisa Rasa” dan “Melawan Restu”.

Pada 2024 ini, Mahalini resmi merilis single terbarunya yang diberi judul “Mati-matian”. Tembang ini adalah karya terbaru dari seorang Mahalini Raharja yang ditulis langsung oleh Mahalini dan Andmesh Kamaleng.

Lagu Mati-matian sempat viral di social media karena Mahalini sempat membawakan lagu ini di beberapa pertunjukannya, salah satunya ketika dia mengadakan konser di Malaysia.

Single terbaru Mahalini ini bercerita tentang seseorang yang mencintai kekasihnya namun tidak pernah dihargai atas apapun perjuangan yang telah ia lakukan. Kisah lagu ini berlatar belakang seseorang yang sudah Mati-Matian berjuang namun tidak pernah dihargai oleh pasangannya.

Mati-Matian sudah tersedia di seluruh platform musik digital kesayangan kamu. Mahalini juga merilis music video dari single terbarunya ini yang sudah bisa disaksikan di channel Youtube HITS Records.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)