Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 2 Maret April 2024: Rani Semakin Memprovokasi Dimas

Selasa, 02 April 2024 - 14:14 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 2 Maret April 2024: Rani Semakin Memprovokasi Dimas
Raja berpamitan pada Rani untuk pergi ke kantor polisi. Ini membuat Rani kaget. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Raja yang berpamitan kepada Rani untuk pergi ke kantor polisi membuat Rani kaget. Namun, Rani mencoba tenang agar Raja tidak curiga dan menyetujui Raja untuk pergi.

Sepeninggalan Raja, Rani langsung menghubungi Dimas dan memberi tahu bahwa Raja akan pergi ke kantor polisi untuk melaporkan orang misterius yang menyelinap ke kamar Arsy. Dimas yang merasa tidak bersalah langsung bersikap tidak peduli karena yang akan ditangkap adalah Rani, bukan Dimas.

Rani yang kesal langsung mengancam Dimas dan mengatakan bahwa apabila Rani ketahuan, Dimas jugalah yang akan rugi. Dikarenakan, Raja akan menjauhi Rani dan semakin dekat dengan Arsy. Rani juga menyindir Dimas yang pengecut karena Dimas yang tidak berani naik ke bus untuk menolong Arsy, padahal Dimas selalu mengatakan bahwa dia cinta mati sama Arsy.

Dimas yang terprovokasi menyatakan bahwa cintanya ke Arsy lebih besar dari siapapun, termasuk Raja. Rani yang merasa berhasil memprovokasi Dimas menyuruhnya untuk membuktikan dengan membantu Rani menghalangi Raja ke kantor polisi atau Dimas akan kehilangan Arsy selamanya.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)