Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 3 April 2024: KTP Mujidin Terungkap, Nama Aslinya Agus Mujidin

Selasa, 02 April 2024 - 14:23 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 3 April 2024: KTP Mujidin Terungkap, Nama Aslinya Agus Mujidin
Dompet Gus Mujidin jatuh. Adit pun melihat melihat sekilas KTP Gus Mujidin dengan nama Agus Mujidin. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Roy terus meminta agar Mae menjauhi Mujidin. Mae menolak. Bahkan, Mae meminta Roy untuk membuka hati untuk Mujidin. Hal itu membuat Roy gak mengerti apa maksud dari Maesaroh. Mujidin sedang mengisi kajian di mushola setelah solat subuh.

Namun saat berada di tempat wudhu, tanpa sengaja dompet Gus Mujidin jatuh. Hal itu dilihat Adit. Adit yang melihat dompet Gus Mujidin jatuh dengan kondisi terbuka tanpa sengaja melihat sekilas KTP Gus Mujidin dengan nama Agus Mujidin. Adit langsung memberikannya pada Mujidin. Sadar melihat KTP Mujidin dengan nama Agus Mujidin, Adit sedikit tertegun.

Sementara itu, Mujidin mulai bergerak mendekati Syamsul. Mujidin menemui Syamsul dan mengatakan jika Syamsul sangat cocok dengan Diana. Mujidin juga memberikan nasehat-nasehat pada Syamsul. Syamsul terbuai karena nasehatnya menyejukkan bagi Syamsul. Setelah menemui Syamsul, Mujidin bergerak menemui Junaedi dengan tujuan melamar Diana.

Hal itu malah membuat Junaedi kesal dan marah karena bukan Syamsul yang datang. Junaedi bahkan menganggap Syamsul gak gentle. Diana yang tau jika Junaedi marah pada Syamsul karena menyuruh orang melamar dirinya langsung menelpon Syamsul dan mengabarinya. Syamsul sendiri kaget saat tau jika Mujidin datang ke rumah Junaedi untuk melamar Syamsul.

Disisi lain, Roy meminta bantuan pada Etty dan Syamsul untuk mencegah Maesaroh semakin dekat pada Mujidin. Roy masih berfikir jika Mujidin itu penipu. Roy dan Syamsul pun melakukan penyelidikan dengan menemui Seno. Di rumah Seno, Roy dan Syamsul bertemu dengan nenek Seno yang menjadi stress akibat dimanfaatin oleh Mujidin. Roy dan Syamsul sangat iba dengan nenek Seno.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)