Lindungi dan Rawat Kulit di Musim Gugur dengan Manfaat Labu

Rabu, 07 November 2018 - 10:52 WIB
Lindungi dan Rawat Kulit di Musim Gugur dengan Manfaat Labu
Lindungi dan Rawat Kulit di Musim Gugur dengan Manfaat Labu
A A A
JAKARTA - Musim gugur telah tiba. Udara yang cenderung lebih dingin membuat kulit harus mendapatkan perawatan ekstra dengan memanfaatkan bahan alami. Seperti labu yang kaya vitamin termasuk vitamin A, C dan E serta asam lemak esensial.

Dilansir dari Independent, labu dapat membantu melembapkan kulit, mencegah penuaan, mengandung antioksidan tingkat tinggi yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan alfa hidroksi asam (AHAs) yang bekerja pada permukaan kulit untuk memperbaharui sel.

Lebih dari itu, labu mampu meratakan, mencerahkan serta menghaluskan kulit. Oleh karena itu, ada baiknya menggunakan labu untuk rutinitas kecantikan di musim gugur ini. Anda pun tak perlu repot mengonsumsi atau membuat masker labu untuk mendapatkan manfaat tersebut.

Saat ini beragam produk skincare yang beredar di pasaran telah dilengkapi dengan kandungan ekstak labu. Seperti yang ditawarkan Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask yang diklaim dapat memulihkan vitalitas kulit dalam hitungan menit dengan kayu manis yang sangat mengharumkan.

Ada juga The Body Shop yang membawa vanilla pumpkinnya mencakup cream body butter, shower gel dan hand cream. Selain skincare, ada beragam produk make up juga tengah mengikuti tren kecantikan labu. Sejumlah produk kecantikan pun sudah meluncurkan koleksi make up orange untuk musim gugur.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9099 seconds (0.1#10.140)