Viral! Momen Seorang Pria Mudik ke Aceh tapi Transit Dulu di Kuala Lumpur

Selasa, 02 April 2024 - 19:45 WIB
loading...
Viral! Momen Seorang Pria Mudik ke Aceh tapi Transit Dulu di Kuala Lumpur
Viral di media sosial baru-baru ini seorang pria yang ingin mudik ke Aceh tapi harus transit terlebih dulu ke Kuala Lumpur, Malaysia. Foto/TikTok @dekjaww
A A A
JAKARTA - Lebaran merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk bisa berkumpul bersama sanak saudara. Tak heran bila para perantau berbondong-bondong pulang ke kampung halaman di momen tersebut.

Namun, di musim mudik seperti sekarang biasanya harga akomodasi cukup mahal. Hal itu membuat para pemudik sudah membeli tiket akomodasi sejak jauh-jauh hari.

Nah, baru-baru ini viral di media sosial seorang pria yang ingin mudik ke Aceh tapi harus transit terlebih dulu ke Kuala Lumpur, Malaysia.



“POV: pulang kampung pake paspor,” tulis akun TikTok @dekjaww, dikutip pada Selasa (2/4/2024).

Pria tersebut terlihat sedang berada di bandara untuk menuju ke kampung halamannya di Tanah Rencong.

“Pulang kampung harus pake paspor, kalian kalau pulang kampung harus pakai paspor gak? Padahal kita masih di Indonesia kan,” kata pria tersebut dalam videonya.

Pria ini menceritakan alasan dirinya harus transit di Kuala Lumpur terlebih dulu, baru kemudian lanjut ke Aceh. Yakni karena harga tiket pesawat yang mahal.

“Jadi kita beli tiket pesawat biar lebih murah dari Jakarta transit ke Kuala Lumput, dari Kuala Lumpur langsung ke Aceh,” katanya.

“Kenapa kayak gitu? Karena biar lebih murah, karena kalau beli langsung dari Jakarta ke Aceh itu mahal banget. Alternatifnya harus transit di Kuala Lumpur biar murah tiketnya. Kasihan ya rakyat jelata kayak kita harus cari yahg murah-murah,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)