4 Inspirasi Outfit Lebaran Menggunakan Sarung yang Bergaya Trendi untuk Pria

Selasa, 02 April 2024 - 19:19 WIB
loading...
4 Inspirasi Outfit Lebaran Menggunakan Sarung yang Bergaya Trendi untuk Pria
Bagi pria, ada item yang tak mungkin lepas dari gaya outfit lebaran mereka, yakni sarung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ada banyak sekali inspirasi gaya outfit yang selama ini menghiasi momen silaturahmi saat Lebaran. Tak hanya wanita, para pria pun tak kalah dalam menampilkan gaya berbusana mereka.

Bagi pria, ada item yang tak mungkin lepas dari gaya outfit lebaran mereka, yakni sarung. Selain digunakan untuk ibadah, sarung dapat dikreasikan dengan berbagai outfit untuk menemani rutinitas selama Hari Raya Idul Fitri.

Kini, berbagai merek sarung telah mengeluarkan beragam jenis, desain, dan motif yang variatif dan trendi untuk mengikuti perkembangan tren fesyen terkini. Salah satunya Sarung BHS.

Manager Marketing Behaestex Nur Yahya mengatakan, sejak berdiri pada 1953, BHS tak pernah berhenti mewujudkan komitmennya menciptakan produk-produk berkualitas tinggi.

"Untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, terutama menciptakan tren demi tren di industri busana muslim, kami senantiasa menghadirkan ragam pilihan sarung berkualitas tinggi dengan tampilan yang elegan dan trendi," kata Nur Yahya.
4 Inspirasi Outfit Lebaran Menggunakan Sarung yang Bergaya Trendi untuk Pria

Istimewa

Tak hanya itu, BHS turut mengembangkan karyanya dengan menciptakan lini produk yang dapat melengkapi kebutuhan busana muslim masyarakat dengan menghadirkan produk-produk berkualitas lain seperti songkok, baju koko, baju jacquard, hingga batik.

Berikut inspirasi outfit lebaran ala Sarung BHS

1. Eksplorasi Berbagai Warna dan Motif Sarung

Salah satu cara untuk menciptakan penampilan yang menarik adalah dengan berani bermain warna dan motif pada sarung.

2. Kreasikan Outfit Sarung dengan Ragam Bentuk Unik

Bukan hanya memperhatikan warna dan motif, Anda juga bisa mengkreasikan bentuk sarung yang Anda pakai. Selain dililitkan di pinggang seperti biasa, Anda juga bisa mengkreasikan bentuk sarung dengan berbagai cara.

Misalnya kepang sarung dan jadikan sebagai obi belt untuk memberi sentuhan unik pada outfit Anda. Anda juga bisa mencoba gunakan sarung sebagai tambahan ornamen dengan dalaman berwarna netral seperti putih atau hitam.

3. Padukan Sarung dengan Jas, Baju Koko, dan Peci

Untuk penampilan yang lebih formal, padukan sarung dengan jas, baju koko, dan peci.

Sarung BHS menyediakan berbagai pilihan baju koko modern dan elegan, serta peci dengan desain yang sesuai. Pastikan untuk memilih warna dan motif yang cocok dengan sarung agar keseluruhan penampilan Anda terlihat serasi dan menyatu.

4. Gabungkan Sarung dengan Baju Batik

Untuk menambah sentuhan elegan dalam outfit lebaran, padukan sarun dengan baju batik modern. Baju batik dapat memberikan sentuhan elegan pada penampilan, dengan tambahan sarung modern yang akan menampilkan nuansa kasual dan lebih santai.

Pilihlah baju batik dengan motif dan warna yang sesuai dengan sarung untuk menciptakan harmoni yang sempurna dalam penampilan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)