alexametrics

Luncurkan Varian Baru, Martell Ingin Berikan Warna Baru

loading...
Luncurkan Varian Baru, Martell Ingin Berikan Warna Baru
House of Martell meluncurkan varian baru Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels. / Foto: istimewa
A+ A-
JAKARTA - House of Martell, pembuat minuman cognac asal Prancis yang berusia lebih dari 300 tahun, meluncurkan varian baru Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels. Minuman ini dikemas mewah dalam balutan warna tembaga hangat dengan kilau keemasan yang bercahaya.

Sejak 1715, House of Martell telah dikenal karena gaya cognac-nya yang halus dan lembut. Kini perusahaan terkemuka ini kembali menciptakan dimensi baru untuk menikmati kemewahan hidup yang sempurna melalui Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels.

Minuman ini adalah cognac yang dirancang khusus melalui proses distilasi ganda anggur tanpa batang kayu yang jernih dan dimatangkan secara eksklusif dalam barel kayu pohon ek terbaik berusia antara 180-200 tahun dari hutan Troncheais kuno Prancis. Kali ini, House of Martell hadir dengan tagline "True Elegance Lies in Perfect Balance". Warna merah dari barel menggambarkan tahap kematangan sempurna dari kayu dan eau-de-vie.

Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi mengatakan, Martell selalu ingin menghadirkan cognac dengan kualitas terbaik dan pastinya akan sangat digemari oleh pecinta Martell. Barel merah ini, lanjut dia, sangat berharga karena House of Martell yang menciptakannya.

"Kami selalu memastikan tingkat kematangan tiap barel sempurna. Selain itu, Martell hanya menggunakan kayu pohon ek yang terbaik dan VSOP kami minimal disimpan selama empat tahun. Inilah yang membuatnya semakin berharga," tutur Edhi dalam keterangan tertulis, Rabu (7/11).

House of Martell yakin dengan hadirnya Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels dapat memberikan warna baru bagi pencinta cognac maupun peminum baru untuk menikmati keeleganan hidup.“VSOP baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis makanan, baik Asia maupun western karena memiliki keseimbangan yang sempurna. Meskipun baru, tapi House of Martell tetap mempertahankan rasa cognac-nya yang otentik," sebut Edhi.

Adapun warisan Martell dapat ditelusuri sejak abad ke-18, saat pengusaha Jean Martell tiba dari Jersey dan membuka perusahaan Martell pada 1715, menjadikan Martell sebagai rumah cognac besar yang tertua. Pada 1912, Edouard Martell menciptakan Martell Cordon Bleu, produk klasik yang abadi, yang menjadi standar untuk cognac.

Sejak 1715, Martell memproduksi, mengekspor dan memasarkan cognac berkualitas tinggi ke seluruh dunia, dan Martell tetap dikenali karena kualitasnya sampai saat ini.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak