alexametrics

Anak Will Smith Lebih Suka Musik

loading...
Anak Will Smith Lebih Suka Musik
Anak Will Smith Lebih Suka Musik. (Instagram).
A+ A-
LOS ANGELES - Bakat anak tak selalu segaris dengan orang tuanya. Namun demi pengembangan talenta serta masa depan sang anak, para orang tua rela menggelontorkan banyak uang, mencurahkan tenaga maupun hal lain yang dibutuhkannya.

Anak aktor film Will Smith, Jaden Smith, lebih memilih tidak mengikuti jejak ayahnya meski sempat bermain dalam film The Pursuit of Happyness, The Karate Kid, dan After Earth.

Dia lebih memilih fokus pada dunia musik dan menjadi rapper dengan merilis Cool Tape Vol. 2 pada November 2014 dan album baru Syre.

Will mengaku tidak terlalu ketat mengatur kehidupan anaknya. Namun dia berharap anaknya dapat menjadi orang sukses.

“Kami tidak menerapkan hukuman apa pun. Sejak Jaden berusia lima atau enam tahun, kami meminta dia menjelaskan apakah yang dilakukan nya sudah benar?” ujar Will seperti dikutip heraldsun.com.au.



Harapan Will telah menjadi kenyataan. Jaden pindah dari rumah orang tuanya dan membeli rumah sendiri senilai USD4 juta (Rp58,3 miliar) di Hidden Hills pada Juni 2017. Jaden mengaku pernah dimotivasi dan ditantang ayahnya untuk mampu memiliki film yang lebih besar dan terkenal daripada filmnya. (Muh Shamil)
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak