alexametrics

Selena Gomez Tinggalkan Rehabilitasi Setelah Alami Gangguan Mental

loading...
Selena Gomez Tinggalkan Rehabilitasi Setelah Alami Gangguan Mental
Selena Gomez baru saja keluar dari tempat rehabilitasi, setelah mengalami gangguan mental karena masalah penyakit lupus dan transplantasi ginjal. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Selena Gomez telah meninggalkan tempat rehabilitasi, setelah dia menjalani perawatan selama satu bulan karena mengalami "gangguan emosional" yang jelas.

Penyanyi berusia 26 tahun itu memasuki fasilitas perawatan pada awal Oktober, setelah mengalami “gangguan emosional” karena masalah yang berkaitan dengan penyakit lupus dan transplantasi ginjal yang dialaminya tahun lalu. Tapi sekarang, sebulan setelah dia mencari bantuan profesional, orang dalam mengklaim, Selena telah meninggalkan rehabilitasi dan kondisinya jauh lebih baik.

“Selena keluar dari program perawatannya di NYC dan dia jauh lebih baik. [Dia] segar dan berada di ruang kepala yang lebih baik, [tapi dia] akan tetap memeriksa dengan para profesional karena perjuangan atas kesehatannya sedang berlangsung,” beber sumber terdekat kepada E! News.

Setelah keluar dari rehabilitasi, mantan kekasih Justin Bieber ini masih harus beristirahat dan belum siap untuk bekerja penuh. Selena juga belum menggunakan media social miliknya untuk memberi tahu pengikutnya bahwa dia akan menjauh dari sorotan sementara waktu untuk meningkatkan kesehatan mentalnya.

Hanya saja, sebelum itu, melalui video Instagram Live yang panjang, Selana mengatakan sebelum usianya menginjak 26 tahun, ada saat aneh dalam hidupnya hingga dia mencari tahu siapa dirinya dan hanya melakukan yang terbaik yang dia bisa.

“Saya sangat bersyukur atas suara yang diberikan oleh media sosial, saya juga bersyukur dapat mundur dan menjalani hidup saya hingga saat saya diberikan,” ujar dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak