alexametrics

7 Quotes Freddie Mercury Ini Bisa Jadi Inspirasi untuk Sukses

loading...
7 Quotes Freddie Mercury Ini Bisa Jadi Inspirasi untuk Sukses
Film Bohemian Rhapsody membuat penonton mengenang Freddie Mercury sebagai vokalis band Queen. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Film Bohemian Rhapsody sedang jadi pembicaraan dan sukses membangkitkan memori tentang band Queen serta sosok sang vokalis, Freddie Mercury. Diantara fans tak hanya suka dengan music yang dihadirkan grup asal Inggris ini, tetapi mereka juga melihat sosok pentolannya, Freddie Mercury.



Penyanyi bersuara khas ini menjadi inspirasi banyak orang, quotes Freddie Mercury pun amat membekas di benak para penggemarnya.

(Baca juga: Bohemian Rhapsody Menempati Posisi Puncak Box Office)Seperti diketahui, Freddie Mercury lahir di Afrika Timur, berdarah Parsi India dan jadi imigran ke Inggris. Perpaduan tersebut bikin Freddie jadi minoritas. Di masanya, ada anggapan bahwa minoritas punya kemungkinan kecil buat jadi terkenal, apalagi jadi legenda. Namun, Freddie Mercury mendobrak semua itu.(Baca juga:Review Film Bohemian Rhapsody)

Meski berasal dari kaum minoritas, Freddie engak cuma sukses jadi bintang, juga legenda seperti impian yang pernah dia sampaikan semasa masih hidup. Kepercayaan diri dan kemampuan yang dimiliki membuatnya sukses.

Nah, buat yang sedang mengejar kesuksesan, seperti dilansir MoneySmart.id, kamu mungkin bakal terinspirasi oleh beberapa aspek kehidupannya yang tertuang dari quote-quote sang legendaris berikut ini.

7 Quotes Freddie Mercury Ini Bisa Jadi Inspirasi untuk Sukses


1. I won’t be a rock star. I will be a legend


“Saya gak mau cuma jadi bintang rock. Saya bakal jadi legenda”. Quotes Freddie Mercury satu ini mungkin terdengar pongah. Namun, perlu diakui bahwa kepercayaan diri yang tinggilah yang bikin kita bisa meraih sukses. Bukan begitu?

2. I always knew I was a star, and now the rest of the world seems to agree with me

“Saya selalu menganggap diri saya seorang bintang, dan sekarang seluruh dunia tampak mengamininya”. Hampir mirip dengan quotes sang legenda sebelumnya, Freddie selalu menanamkan kepercayaan diri yang tinggi. Apalagi latar belakangnya sebagai minoritas dengan fisik yang terbilang kurang menjual pula. Namun, Freddie bisa menampik itu semua dengan gak mempertahankan rasa minder yang sempat dia rasakan waktu kecil.

Nah, kamu pun bisa lakukan hal ini buat meraih kesuksesan. Apapun latar belakang kamu, kamu bisa jadi orang yang menginspirasi sekitar kamu.

3. I dress to kill, but tastefully

“Saya modis dan fashionable, tetapi dengan amat elegan”. Kalimat satu ini sering banget digunakan orang-orang yang pengin menarik perhatian dengan pakaian mereka. Ya, emang benar, penampilan adalah salah satu hal yang patut kita perhatikan dalam kehidupan sosial dan bahkan lingkungan pekerjaan. Jadi, mulai sekarang yuk perhatikan penampilan kamu. Plus, berpakaianlah dengan selera tinggi.

halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak