Tayang April, Series Arab Maklum 2 Rilis Teaser Poster Tampilkan Keseruan Keluarga Arab Liburan ke Bali

Rabu, 03 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Tayang April, Series Arab Maklum 2 Rilis Teaser Poster Tampilkan Keseruan Keluarga Arab Liburan ke Bali
Vision+ Originals baru saja merilis teaser poster series Arab Maklum season kedua. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals baru saja merilis teaser poster series Arab Maklum season kedua. Series garapan Vision+ dengan Cameo Production ini siap membawa kabar gembira tentang kelanjutan kisah keluarga Aba Mahmud dan Umi Laela yang random serta penuh tawa.

Pada poster tersebut, terpancar keceriaan keluarga Aba Mahmud dengan latar belakang Pulau Dewata, Bali. Impian Umi Laela untuk berlibur ke Bali akhirnya terwujud, dan tentu saja, perjalanan mereka akan diwarnai dengan berbagai aksi kocak dan momen tak terduga.

Ekspresi ceria mereka membangkitkan rasa penasaran para penonton tentang keseruan apa yang akan dialami di Pulau Dewata. Karakter familiar di series sebelumnya seperti Aba Mahmud, Syakila, Umi Laela, Kimberly, Koh Aseng, dan Jenab siap membawa keseruan ke Pulau Dewata.



Keseruan series Arab Maklum 2 dijamin akan berlipat ganda dengan hadirnya para pemain pendatang baru seperti Ananta Rispo, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Lia Waode, Rully Fiss, dan Zidni Hakim yang siap menghadirkan komedi antimainstream nan segar dan menghibur.

Bagaimana Umi Laela dan Aba Mahmud beradaptasi dengan budaya Bali? Keseruan dan kejutan apa yang mereka temui selama berlibur di sana? Temukan jawabannya di series Arab Maklum 2!

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela yang dijadwalkan tayang mulai April 2024 di Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7632 seconds (0.1#10.140)