alexametrics

Hyuk VIXX Dalami Alat Musik Saxophone

loading...
Hyuk VIXX Dalami Alat Musik Saxophone
Hyuk VIXX berbagi pengalaman saat mendalami alat musik saxophone. Dia sempat kesulitan saat pertama kali memainkannya, tetapi dia semakin tertantang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Hyuk VIXX berbagi pengalamannya tentang dirinya mendalami alat music saksofon. Menurutnya hal itu menjadi pengalaman baru, meski hal itu dilakukan untuk sebuah film terbarunya, Happy Together (judul sementara).

“Saya ingin tampil di film yang memiliki genre yang berkaitan dengan musik atau memainkan karakter yang tampil di panggung. Saya mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dengan banyak aktor yang baik dan dengan senang hati memutuskan untuk tampil di dalamnya,”kata Hyuk.

Dalam film tersebut, Hyuk memerankan muda bernama Ha Neul, dan memainkan saksofon untuk peran tersebut. Saat mencoba alat music tiup itu, dia mengaku sangat kesulitan.

"Itu sulit. Ini adalah pertama kalinya saya memainkan saksofon dan itu adalah instrumen yang agak menyerupai suara suara seseorang atau pita suara. Pada awalnya, sulit untuk meniupnya dan membuat suara. Butuh beberapa saat untuk mengeluarkan suara. Setelah berlatih, suara itu keluar dengan baik dan saya menjadi ambisius. Itu menyenangkan dan saya benar-benar memainkannya saat syuting,” beber dia.

Pada kesempatan itu, dia tampil dengan aktor senior, seperti Park Sung Woong dan Song Sae Byuk. Baginya, bermain dengan actor berpengalaman memberi pengalaman berharga.

“Saya termotivasi hanya dengan mereka berada di sana. Saya merasakan banyak hal hanya dari karisma mereka. Cara mereka berbicara dan gerakan mereka sebelum syuting membuat saya merasa seolah-olah saya sudah menonton film. Saya menikmati mengamati mereka,” terangnya.

Seperti diketahui, Happy Together bercerita tentang seorang ayah tunggal yang menyerah dari impiannya mengejar musik untuk putranya dan putra tersebut berpikir ayahnya terlihat paling keren saat bermain saksofon. Film ini akan tayang di bioskop pada 15 November 2018.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak