alexametrics

Ini Rahasia Cantik Miss Indonesia Alya Nurshabrina di Miss World

loading...
Ini Rahasia Cantik Miss Indonesia Alya Nurshabrina di Miss World
Miss Indonesia Alya Nurshabrina mempersiapkan sejumlah skin care dan makeup untuk menunjang pelampilannya selama karantina Miss World yang akan dia jalani. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Kecantikan merupakan salah satu aspek yang memberikan pengaruh besar dalam penilaian di ajang Miss World yang bakal digelar di Sanya, China. Sadar akan hal tersebut, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina pun tak lupa membawa serangkaian skin care dan alat makeup yang akan menunjang penampilannya selama karantina berlangsung.

"Skin care efesien aja biasanya satu kantong kecil, sekarang di upgared lebih banyak. Kualitasnya lebih dua kali lipat. Jaga-jaga takut rusak dan dipinjam. Karena jadwal padat, belum tentu bisa belanja. Karena kulit saya sensitif, saya menggunakan skin care oleh dokter, semua yang disiapkan," ujar Alya di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (8/11/2018).

Untuk urusan riasan wajah, wanita 22 tahun tersebut mengatakan membawa serangkaian produk kecantikan dari yang paling dasar seperti foundation, blush on, bedak, lipstik, pensil alis hingga bulu mata. Menurut Alya, dirinya tidak mengaplikasikan riasan wajah dengan teknik make up yang sulit sehingga tidak akan membuatnya menjadi repot saat harus mempercantik dirinya sendiri.

"Saya bawa yang paling dasar. Foundation, pensil alis semuanya. Di luar itu nggak ada alat makeup spesial dan standar aja. Ada banyak jepit dan peniti untuk baju Tari Merak, alat catokan, curly, jepit rambut, kapas. Saya taruh di kabin semua. Stok bulu mata juga," papar dia.

Begitu juga untuk urusan rambut. Wanita kelahiran Bandung ini lebih memilih menata rambutnya secara anggun, elegan namun tetap simpel. Meski demikian, Alya tetap akan menyesuaikan gaya rambutnya dengan kegiatan yang akan dilakoninya. Menurut Alya, cara ini sangat efisien dan akan membantunya selama menjalani karantina Miss World 2018.

"Hindari style berlebihan. Anggun-anggun aja. Kembali harus bisa siap perubaahan jadwal setiap waktu. Kalo ribet banget nggak bisa ikutin jadwal jadi siapkan hair style yang simpel dan elegan," tutur dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak