alexametrics

Konser Guns N Roses: Not in This Lifetime Tour in Jakarta 2018

Ribuan Penggemar Guns N Roses Mulai Padati Stadion GBK

loading...
Ribuan Penggemar Guns N Roses Mulai Padati Stadion GBK
Ribuan orang beratribut band Guns N Roses mulai memadati Stadion GBK, Jakarta, Kamis (8/11/2018) untuk konser Not in This Lifetime Tour in Jakarta 2018. (Sindonews/Wahyu Nugroho)
A+ A-
JAKARTA - Ribuan orang berpakaian hitam dengan atribut Guns N Roses mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11/2018). Mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Axl Rose, Slash, Duff McKagan dan kawan-kawannya dalam gelaran Guns N Roses: Not in This Lifetime Tour in Jakarta 2018.

Para penggemar band yang juga dikenal sebagai GNR ini sudah mulai berdatangan Stadion GBK sejak sore hari. Gate konser ini telah dibuka pada pukul 16.00 WIB. Sejumlah fans yang sangat ingin menyaksikan langsung konser yang juga menjadi reuni sejumlah personel asli Guns N Roses turut membagikan foto mereka di media sosial.

Di antara mereka, ada yang sudah sejak siang hadir di Stadion GBK dan menantikan gerbang dibuka. Mereka adalah pembeli tiket kategori festival yang sangat ingin berada di dekat panggung sehingga bisa puas menyaksikan aksi Axl Rose dkk dengan jarak dekat.

Konser ini rencananya akan digelar selama 3 jam. Guns N Roses diperkirakan akan membawakan sejumlah lagu hits mereka di era 90an seperti November Rain, Sweet Child O’Mine, Don’t Cry dan lain-lain.

Konser ini juga akan menjadi nostalgia bagi penggemar band ini di era 90an. Guns N Roses pernah datang ke Indonesia pada awal 2000an, namun, saat itu, hanya Axl Rose yang merupakan personel asli band ini yang turut tampil.

Indonesia merupakan tujuan pertama GnR dalam tur Asia-nya yang bertajuk Guns N Roses: Not In This Lifetime Tour, dan penampilan GnR ini juga menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak