alexametrics

Ke Miss World, Miss Indonesia Alya Nurshabrina Gelar Pengajian

loading...
Ke Miss World, Miss Indonesia Alya Nurshabrina Gelar Pengajian
Menjelang keberangkatannya ke ajang Miss World 2018 di Sanya, China, Miss Indonesia Alya Nurshabrina menggelar pengajian di rumahnya, Kamis (8/11/2018). (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina menggelar pengajian dan syukuran, Kamis (8/11/2018). Acara yang digelar di kawasan Bintaro ini, bertujuan untuk mendoakan Alya yang akan berangkat ke Sanya, China untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018.

Pada kesempatan ini, acara dihadiri oleh keluarga besar Alya serta 50 santri Sulaymaniah Misykatul Ardhi. Banyaknya tamu yang hadir membuat mojang Bandung itu merasa senang lantaran banyak yang mendoakan untuk keberhasilannya di kontes kecantikan tingkat dunia itu.

"Pengajian syukuran untuk mengantar saya berangkat ke Miss World besok. Mendoakan saya ke Miss World," ujar Alya di kawasan Bintaro, Tangerang, Kamis (8/11/2018).

"Tapi kita berdoa tidak hari ini saja. Setiap hari kita berdoa untuk keberhasilan saya di Miss World. Keluarga juga mendoakan setiap hari, jadi tidak ada waktu khusus untuk berdoa," tambahnya.

Momen ini pun semakin spesial lantaran berbarengan dengan ulang tahun sang bunda, Ina Koerdi dan sang tante, Nia. Tak hanya itu, hari ini juga bertepatan dengan pembukaan kafe milik keluarga Alya, Thank's Brew - Coffee and Eatery di Jalan Bintaro Utama, Tangereang Selatan.

"Ulang tahun tante, mama saya dan launchig cafe. Alhamdulillah semua dengan banyak yang hadir menjadi berkah, bisa memberikan banyak doa. Ini momen spesial, kebetulan saya saya ke China dan berbarengan dengan momen spesial lainnya," tutur dia.

Alya pun tak lupa meminta doa untuk keberhasilannya selama berlaga di Miss World 2018. Sementara, berbagai persiapan akhir telah dilakukan wanita 22 tahun tersebut. Alya mengaku siap kembali menorehkan prestasi seperti pendahulunya. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Akhirnya besok saya berangkat. Saya sudah siap. Mohon dukungannya dan doanya semoga menang, maka saya semakin yakin untuk ke Miss World. Saya hanya akan memberikan terbaik tidak kurang dari yang terbaik setiap harinya. Tidak hanya 100% tapi 1.000%," papar dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak