Miss Indonesia Alya Nurshabrina Tak Bawa Makanan Khusus ke Miss World

Kamis, 08 November 2018 - 23:30 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Tak Bawa Makanan Khusus ke Miss World
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Tak Bawa Makanan Khusus ke Miss World
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina membawa cukup banyak barang seperti pakaian, aksesoris, makeup hingga obat-obatan yang akan digunakannya selama berlaga di Miss World 2018 yang akan digelar di Sanya, China. Namun tidak halnya dengan makanan.

Seperti diketahui, berpergian dalam waktu lama khususnya ke luar negeri membuat sebagian orang rindu banyak hal akan Tanah Air. Salah satunya makanan. Sehingga tak heran banyak yang memilih membawa beragam makanan untuk mengobati kerinduan mereka.

Uniknya, hal ini tidak berlaku bagi Alya Nurshabrina. Mengaku tidak memiliki masalah soal makan, mojang Bandung ini mengatakan tidak membawa makanan khas Indonesia ke Miss World. Dirinya bisa beradaptasi dan menerima makanan China dengan mudah. Bahkan menurutnya, makanan China tidak berbeda dengan Indonesia.

"Di sana makanan nggak beda jauh sama disini (Indonesia)," ujar Alya di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (8/11/2018).

Mengingat dirinya tidak memiliki masalah dengan makanan, wanita 22 tahun ini pun tidak merasa kesulitan untuk menyesuaikan selera makanan selama kurang lebih satu bulan lamanya. karantina Miss World berlangsung.

"Saya orangnya nggak ada masalah sama makanan. Nggak pernah pilih-pilih, yang penting makanan dijaga," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)