Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 4 April 2024: Syamsul Akan Melamar Diana

Rabu, 03 April 2024 - 14:44 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 4 April 2024: Syamsul Akan Melamar Diana
Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasca kedatangan Mujidin yang melamar Diana membuat Junaedi benar-benar marah pada Syamsul. Diana merasa kecewa dengan Syamsul. Bagi Diana, usahanya selama ini agar Junaedi bisa menerima Syamsul, sia-sia.

Junaedi sudah terlanjur marah dan kecewa atas tindakan Syamsul yang tidak gentleman. Syamsul mencoba menjelaskan pada Diana jika tindakan yang dilakukan Mujidin bukanlah kemauan darinya. Dia percaya omongan Syamsul, Syamsul pun akan menemui Junaedi untuk menjelaskan semua perkaranya.

Sementara itu, Maesaroh sedang dimabuk asmara karena Mujidin sudah melamarnya. Maesaroh dengan bangga memamerkan cincin lamaran pemberian Mujidin pada semua orang. Mujidin senang karena target utamanya sudah berada di genggamannya. Hanya tinggal menunggu momen untuk mengambil semua harta Maesaroh, setelah itu pergi.

Mengetahui Maesaroh sudah dilamar Mujidin, Roy kembali datang menemui Syamsul untuk meminta bantuan pada Syamsul mencegah aksi Mujidin agar tidak semakin banyak harta yang terkuras. Roy dan Syamsul akhirnya mulai menyelidiki Mujidin dengan mendatangi rumah Seno untuk mencari tahu lebih lengkap tentang Mujidin. Namun saat ditemui, Seno tidak ada di rumah.

Seno pun menemui masalah. Neneknya pergi dari rumah. Seno sibuk mencari keberadaan neneknya yang tak kunjung ditemuinya. Ternyata, nenek Seno mendatangi kampung Kebon Singkong. Kedatangan nenek Seno sempat dilihat Mujidin dan Mujidin merasa kenal dengan sosok nenek-nenek tersebut. Namun tidak menggubrisnya. Syamsul yang mengenali sosok nenek Seno langsung menolongnya dengan menelepon Roy dan menyuruh Seno untuk datang menjemput.

Di sisi lain, Syamsul mulai mempersiapkan diri untuk menemui Junaedi untuk menjelaskan permasalahan yang telah terjadi antara dirinya dan Mujidin. Diana mendukung apa yang akan dilakukan Syamsul. Diana berharap semua akan kembali normal. Syamsul bahkan berani mengatakan jika dirinya akan berani melamar Diana.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)