alexametrics

Justin bieber dan Hailey Baldwin Tambah Tato di Wajah

loading...
Justin bieber dan Hailey Baldwin Tambah Tato di Wajah
Justin bieber dan Hailey Baldwin telah menambah tato. Kali ini di bagian wajah. Para penggemar pun por kontra. Ada yang mendukung dan menyayangkan. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Justin Bieber nambah koleksi tatonya. Kali ini penyanyi kontroversi asal Kanada itu menghiasi tubuhnya dengan tato, kali ini tepat di area wajah.

Tato yang dibuat Bieber ini sebagai bentuk penghormatan kepada istrinya, Hailey Baldwin. Artis cantik itu pun dikabarkan juga membuat tato, sama seperti Bieber. Dia membuat tato untuk pasangannya, Justin Bieber.

Keduanya membuat tato berukuran kecil dan tipis pada wajahnya sehingga tidak terlihat secara seksama.

Dilansir Mirror, seniman tato Bang Bang kepada Page Six TV mengatakan dirinya baru saja membuat tato pada Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bang Bang mengatakan hal ini dalam cerita yang diposting pada Jumat, (2/11/2018).

"Mereka masing-masing mendapat tato. Tato Justin ada di wajahnya, dan saya belum melihat foto itu. Ini sangat tipis dan halus dan juga bukan tato pasangan tradisional," kata pria yang memiliki nama asli Keith McCurdy itu.

Tato tersebut berupa kata-kata yang ditulis sangat kecil. Bahkan, karena ukurannya yang sangat kecil, tato yang terletak di atas alis kanan Bieber ini tidak terbaca oleh mata telanjang. Sayang, tato baru mantan kekasih Selena Gomez itu mendapat protes dari para penggemarnya.

Di media sosial, Beliebers, sebutan fans Justin Bieber yang menyayangkan penampilan baru idolanya itu. Tak sedikit yang mengatakan bahwa tato dapat merusak wajah tampan Bieber. Sementara, penggemar lainnya menolak percaya bahwa tato idola mereka adalah nyata.

"Omg no @justinbieber tolong berhenti. Tato merusak wajah,"

"Ini bukan tato dia belum wax matanya dengan benar,"

"Itu adalah jahitan,"
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak