Irish Bella Yakin Bercerai karena Pikirkan Nasib Anaknya usai Ammar Zoni 3 Kali Terjerat Narkoba

Rabu, 03 April 2024 - 15:15 WIB
loading...
Irish Bella Yakin Bercerai karena Pikirkan Nasib Anaknya usai Ammar Zoni 3 Kali Terjerat Narkoba
Irish Bella mengungkapkan kegalauannya saat ingin memutuskan bercerai dari Ammar Zoni. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella mengungkapkan kegalauannya saat ingin memutuskan bercerai dari Ammar Zoni. Rupanya, artis yang akrab disapa Ibel ini sudah berpikir untuk berpisah dengan Ammar jauh sebelum sang mantan suami tersandung kasus narkoba yang ketiga kali.

"Kadang kan aku masih gagal dalam pernikahan bukan sebuah hal yang mudah. Aku ambil keputusan pisah sebelum dia kena (kasus) yang ketiga," ujar Irish Bella saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

Namun, kala itu Ibel masih ragu. Hingga akhirnya Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kali karena narkoba, ia pun semakin yakin untuk bercerai.

"Di situ aku kayak masih galau, 'ya Allah aku ambil keputusan yang benar nggak sih?' Karena sebelum aku memutuskan itu aku selalu minta petunjuk," beber Irish Bella.



"Ketika dikasih berita ketiga kalinya (Ammar Zoni ditangkap karena narkoba), oh berarti aku nggak salah ambil keputusan," lanjutnya.

Perempuan berdarah Belgia itu juga memikirkan nasib kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar, yang masih kecil yang akan mencontoh sikap orang tua mereka.

"Aku lebih lihat ke anak-anak. Mau harus berapa kali lagi? Anak-anak aku masih kecil. Anak-anak belajar bukan hanya belajar dari omongan, tapi juga sikap," ungkap Irish Bella.

Irish Bella berharap dengan keputusan bercerai akan membuatnya bangkit dan bisa menjadi ibu sekaligus ayah bagi kedua anaknya.

"Aku hanya berdoa saja, 'ya Allah tolong perbaiki entah bagaimana Allah memperbaikinya. Aku berharap semoga habis ini beliau bangkit dan jadi ayah yang baik untuk anak-anak'," pungkas artis 27 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)