Ario Bayu Resmi Jabat Ketua Komite FFI Gantikan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Ketua Pelaksananya

Rabu, 03 April 2024 - 16:06 WIB
loading...
Ario Bayu Resmi Jabat Ketua Komite FFI Gantikan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Ketua Pelaksananya
Ario Bayu resmi menggantikan posisi Reza Rahadian sebagai Ketua Komite Festival Fillm Indonesia (FFI) dengan masa jabatan 2024-2026. Foto/Instagram Ario Bayu
A A A
JAKARTA - Ario Bayu resmi menggantikan posisi Reza Rahadian sebagai Ketua Komite Festival Fillm Indonesia (FFI) dengan masa jabatan 2024-2026.

Terpilihnya Ario Bayu diumumkan Badan Perfilman Indonesia (BPI) melalui unggahan media sosial. Penetapan itu dilakukan bersamaan dengan perayaan Hari Film Nasional pada 30 Maret 2024. Selain Ario Bayu, BPI juga mendapuk Prilly Latuconsina sebagai Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024.

"Penyerahan estafet pelaksanaan Festival Film Indonesia kepada Ketua Komite FFI @bayu_ario dan Ketua Pelaksana FFI @prillylatuconsina96 oleh @paggaru, Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia," bunyi keterangan akun Instagram resmi BPI @badan_perfilman_indonesia, dikutip Rabu (3/4/2024).



Sementara itu, masa bakti Reza Rahadian bersama Komite dan Tim Kerja FFI 2021-2023 diketahui resmi berakhir pada 27 Februari 2024.

Prilly Latuconsina juga mengumumkan bahwa dirinya dipercaya untuk menjadi Ketua Pelaksana FFI 2024 melalui sebuah unggahan di Instagram.

"Sebenarnya deg-degan untuk mengumumkan ini. Hari ini saya resmi diangkat menjadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024," ujar Prilly.

Bintang film Budi Pekerti ini merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia pun berharap dapat memberikan hasil yang terbaik bersama tim FFI 2024 untuk mengapresiasi insan perfilman yang akan menerima Piala Citra.

"Tidak menyangka akan mendapat tawaran posisi ini, menjadi suatu kebanggaan sekaligus amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya. Semoga kami tim FFI tahun 2024 mampu mengemban tugas dengan baik," ungkap Prilly.



Unggahan Prilly ini mendapat respons positif dari rekan sesama aktor serta para sahabatnya. Mereka ikut bangga dengan pencapaian sang aktris.

"Bersinar sayang, dan kamu mampu, kamu keren," tulis Happy Salma.

"Kebanggaan kita semua," ujar Vidi Aldiano.

"Bangga," tulis Dwi Sasono.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)