alexametrics

Yoo Seung Ho Gugup di Drama My Strange Hero

loading...
Yoo Seung Ho Gugup di Drama My Strange Hero
Yoo Seung Ho mengaku gugup saat pertama kali menjalani syuting untuk drama terbarunya, My Strange Hero. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Drama SBS yang akan datang "My Strange Hero" telah mengungkap sekilas tentang karakter Yoo Seung Ho. Di drama komedi romantis ini Yoo Seung Ho menjadi Kang Bok Soo, bocah yang dikeluarkan dari sekolah, setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap siswa lain.

Bertahun-tahun kemudian, Kang Bok Soo kembali ke sekolah sebagai guru untuk membalaskan dendam, tetapi mendapati dirinya terbawa serangkaian insiden baru yang tak terduga. Drama ini juga akan dimainkan Jo Bo Ah sebagai Son Soo Jung yang menjadi cinta pertama Kang Bok Soo.

Pada Jumat, (9/11/2018), "My Strange Hero" meluncurkan stills pertama dari Yoo Seung Ho dalam peran utamanya. Foto-foto itu memprlihatkan Kang Bok Soo yang tampan bekerja sebagai supir pengirim barang, setelah dia dikeluarkan dari sekolah.

Dalam beberapa gambar, Kang Bok Soo terlihat serius saat melakukan panggilan telepon dan melihat sekelilingnya. Dia kemudian menunduk ke tanah dalam keputusasaan, tampak stres dan tidak berdaya saat melepaskan helm.

Adegan itu diambil di Kota Paju pada 18 Oktober 2018, hari pertama Yoo Seung Ho syuting untuk drama tersebut. Menurut kru produksi, Yoo Seung Ho tampil memuaskan dan mampu mencerahkan suasana di lokasi syuting dengan kehangatan dan keramahannya.

Aktor ini juga sangat tertarik dengan sepeda motor yang digunakan untuk syuting. Menurut kru, dia sangat teliti dalam persiapannya menjalani serangkaian adegan dan dengan hati-hati memeriksa setiap detail bersama sutradara sebelum pengambilan gambar pertamanya.

"Aku gugup karena ini adalah syuting pertama, tapi berkat karakter menyegarkan Kang Bok Soo, direktur energik, dan staf yang ramah, aku bisa bertindak sesuai dengan hatiku,” kata Yoo Seung Ho.

“Saya sangat menantikan saat ketika akhirnya dapat menyapa pemirsa sebagai Kang Bok Soo. Saya berharap karakter Kang Bok Soo mampu memberikan pemirsa yang lelah dengan sedikit kegembiraan,” tambah dia.

Drama "My Strange Hero" akan tayang pada 10 Desember mendatang dan akan tersedia dengan subtitle bahasa Inggris di Viki.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak