Tampil Penuh Emosi, Deven Langsung Banjir Pujian Juri

Jum'at, 09 November 2018 - 15:36 WIB
Tampil Penuh Emosi, Deven Langsung Banjir Pujian Juri
Tampil Penuh Emosi, Deven Langsung Banjir Pujian Juri
A A A
JAKARTA - Deven memberikan standar baru untuk penampilan junior di Spektakuler Show Indonesian Idol Junior. Tampil sebagai pembuka di Spekta 8, Jumat (9/11/2018), Deven banjir pujian setelah membawakan lagu All I Ask milik Adele dengan penuh emosi.

Pengkhayatan yang bagus dan improvisasi yang pas membuat penampilan Deven ini banjir pujian dari para juri. Bahkan, dia disebut telah membuat standar baru dalam penampilan para junior di ajang ini.

Salah satu juri Indonesian Idol Junior, Maia Estianty, memuji cara menyanyi Deven. Dia menyebut talenta yang dimiliki Deven mirip dengan apa yang dimiliki Michael Jackson ketika masih kecil. Meski begitu, Maia memberikan sejumlah catatan untuk perbaikan bagi Deven.

“Ada tempat di mana kamu emosi sekali dan ada part yang kurang pas sedikit. Emosi jangan dikeluarin semua, ada part-part-nya. Tapi, nada-nada yang kamu bikin tadi ada yang mahal banget,” ujar Maia di MNC Studios, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Sementara, Rizky Febrian memuji cara Deven membuat improvisasi pada lagu yang dia bawakan. Dia melihat Deven sudah tahu di mana bagian untuk bisa diimrovisasi sehingga lagu itu bisa enak dibawakan dan didengarkan.

“Kamu udah jago banget cara mengenakkan lagu. Ketika kamu coba improvisasi, kamu tahu tempat di mana improvisasi yang enak. Biar sedikir, tapi, itu emas buat kamu,” kata Rizky.

Indonesian Idol Junior 2018 telah memasuki babak Spekta 8. Di babak ini, 8 junior tersisa harus berjuang menunjukkan yang terbaik dari penampilan mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Babak Spekta 8 disiarkan secara langsung RCTI pada Jumat (9/11/2018) mulai pukul 15.00 WIB. Junior dengan perolehan suara terendah harus rela tersingkir dari ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8847 seconds (0.1#10.140)