alexametrics

Spektakuler Show Idonesian Idol Junior

Gogo Jadi Sosok Inspirasional Atas Penampilannya di Panggung

loading...
Gogo Jadi Sosok Inspirasional Atas Penampilannya di Panggung
Tampil tegar dan stabil, Gogo menjadi sosok yang menginspirasi semua orang saat tampil di Spekta 8 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (9/11/2018). (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Panggung Spekta 8 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (9/11/2018), mendadak berubah penuh keharuan ketika Gogo tampil. Membawakan lagu yang cukup enerjik, Gogo berhasil meredam emosi di tengah duka yang sedang membelitnya.

Junior asal Riau ini baru saja mendapatkan musibah. Ibunda tercintanya meninggal dunia dan dia tidak bisa mengantarkan sang bunda ke peristirahatan akhirnya karena memilih untuk tetap bertahan di karantina Indonesian Idol Junior.

Meski sedang berduka, tapi, Gogo memperlihatkan kelasnya sebagai seorang penampil profesional. Dia tetap tampil baik di panggung, bahkan terlihat bersemangat dan memiliki kontrol diri yang luar biasa.

Maia Estianty langsung menyebut bahwa Gogo adalah sosok yang sangat inspirasional. Dia tampil baik bukan karena suara, tapi karena ketangguhan dan ketabahannya.

Rayi menyatakan, Gogo memiliki penguasaan diri yang sangat baik. Meski sedang dirundung duka, namun, dia tetap tampil dengan penuh percaya diri.

“Musikalitas kamu bagus sekali. Kamu juga menguasai perpindahan nada dengan bagus sekali. Kamui inspirasional. Bapak dan kakak kamu kembali ke Riau untuk memakamkan ibu kamu. Tapi, kamu memilih di sini untuk berjuang,” kata Rayi.

Rossa juga salut dengan ketegaran diri Gogo di atas panggung. Pelantun Tegar itu bahkan menyeka air matanya saat melihat Gogo beraksi di atas panggung.

“Kamu bukan menegarkan diri, tapi kamu pribadi yang kuat. Aku yakin kamu akan jadi orang yang sukses,” ujar Rossa.

Sebelum Gogo tampil, Carissa terlebih dahulu menggoyang seisi studio dengan lagu Shake It Off milik Taylor Swift. Tampil tanpa beban, Carissa pun banjir pujian.

“Aku suka penampilan kamu yang easy going dan bisa ngeblend sama dancer-nya. Meski kamu nggak bisa nge-dance, tapi kamu bisa inget koreonya dan masih bisa konsentrasi dengan cara menyanyi kamu. Tadi itu flawless,” papar Rossa.

Indonesian Idol Junior 2018 telah memasuki babak Spekta 8. Di babak ini, 8 junior tersisa harus berjuang menunjukkan yang terbaik dari penampilan mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Babak Spekta 8 disiarkan secara langsung RCTI pada Jumat (9/11/2018) mulai pukul 15.00 WIB. Junior dengan perolehan suara terendah harus rela tersingkir dari ajang ini.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak