alexametrics

Pemenang Dance Cover Competition Bakal Terbang ke Jepang

loading...
Pemenang Dance Cover Competition Bakal Terbang ke Jepang
Sweat Dance Cover Competition diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat generasi muda untuk menjadi bintang iklan Pocari Sweat. / Foto: KoranSINDO/Adam Erlangga
A+ A-
JAKARTA - Pocari Sweat menghadirkan "Sweat Dance Cover Competition" dengan tujuan untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi.

"Sweat Dance Cover Competition berlangsung dari 2 November-7 Desember 2018, merupakan kompetisi yang dapat diikuti seluruh generasi muda di Indonesia. Yakni, dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui Instagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan dipilih yang terbaik oleh para juri," jelas Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky, Suhendar saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/11).

Ricky berharap ajang kompetisi ini dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang.

Sementara itu, Dance Coach Profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition, Ufa Sofura tampak antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat. "Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa dilakukan oleh siapa saja," kata Ufa.

Lebih lanjut, Ufa menekankan bahwa pada saat pada latihan jangan lupa untuk bisa mengimbangi cairan tubuh agar tubuh bisa terhidrasi secara baik.

Member AKB48 Jepang, Oguri Yui, sebagai bintang iklan Pocari 7 dan juga menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengaiak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi.

"Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri. Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untuk berkeringat," kata gadis berusia 16 tahun itu.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak