alexametrics

Kunjungi Rumah Sakit, David Beckham Beri Fans Cilik Kejutan

loading...
Kunjungi Rumah Sakit, David Beckham Beri Fans Cilik Kejutan
David Beckham membuat salah satu impian penggemar kecilnya menjadi kenyataan. / Foto: The Daily Mirror
A+ A-
LONDON - Mantan bintang sepakbola terkenal David Beckham membuat salah satu impian penggemar kecilnya menjadi kenyataan ketika dia mengunjunginya di rumah sakit Great Ormond Street untuk mengucapkan selamat kepadanya karena memenangkan penghargaan "Pride of Britain".

Ella Chadwick, seorang gadis berusia 11 tahun yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di rumah sakit karena sindrom nefrotik bawaan, memenangkan penghargaan Child of Courage karena mengalihkan tangannya ke penggalangan dana serta membuat ratusan kartu untuk mendapatkan bantuan.

Dilansir dari Hello Magazine, dalam video penayangan penghargaan ITV, orang tua Ella terlihat membacakan kartu dari David Beckham, beberapa saat sebelum suami Victoria itu mengetuk pintu dan membuat Ella berbahagia dengan kehadirannya. Reaksi terkejut bocah tersebut benar-benar menggemaskan.

Mantan pemain sepakbola tim nasional Inggris itu sempat mengobrol dengan Ella, dan mengomentarai gilet berbulu yang dikenakannya. Beckham juga membantu Ella memberikan kartu buatan tangannya kepada pasien lain di rumah sakit. "Anak perempuan saya akan menyukai ini (gilet), seperti boneka beruang," ucap Beckham.

"Saya sangat takjub dengan semua kartu ini. Anda harus selalu menutupinya dengan glitter. Saya harus akui, saya selalu menutupinya dengan glitter bersama putri saya juga," tambah bapak empat orang anak itu.

Ella tidak bisa menahan senyum dan terlihat tertawa bahagia saat dia bersama Beckham untuk mengirim kartu tersebut. Sebelumnya, para selebriti dan nominasi berbondong-bondong ke upacara Pride of Britain Awards untuk menghormati orang-orang Inggris yang telah bertindak dengan berani atau luar biasa dalam situasi yang menantang.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak