alexametrics

Cantiknya Miss Indonesia 2018 saat Bertolak ke China

loading...
Cantiknya Miss Indonesia 2018 saat Bertolak ke China
Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina ketika akan bertolak ke Sanya, China, Jumat (9/11/2018). / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
TANGERANG - Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina tampil cantik saat akan terbang ke Sanya, China pada Jumat (9/11). Selama satu bulan nanti, Alya akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan tingkat dunia, Miss World 2018.

Mojang Bandung tersebut terlihat anggun dengan menggunakan busana berwarna hitam lengan panjang yang dipadu dengan rok berwarna hitam putih bermotif kotak-kotak. Wanita 22 tersebut tampak sangat memperhatikan penampilannya.

Alya melengkapi penampilannya dengan mengenakan aksesoris berupa kalung perhiasan lengkap dengan liontin hufur A yang merupakan inisial namanya, Alya. Kalung tersebut merupakan salah satu koleksi perusahaan perhiasaan ternama, UBS Gold.

Sementara untuk gaya rambut, Alya membiarkan rambut panjang indahnya tergerai lurus. Sedangkan untuk riasan wajah, wanita lulusan Universitas Parahyangan, Bandung ini tampak natural dengan lipstik berwarna nude yang semakin mempercantik penampilannya.

Tak lupa untuk alas kaki, Alya menggunakan high heels atau sepatu hak tinggi. Secara keseluruhan, padu padan ini membuat Alya terlihat cantik, anggun dan elegan. Seperti diketahui, selama di Miss World, Alya akan mengikuti karantina dan bersaing bersama wanita cantik dari 120 negara.

Alya, bertolak ke China dengan menggunakan maskapai China Southern Airlens CZ3038.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak