alexametrics

Berangkat ke Miss World, Alya Diminta Jangan Lupa Sholat

loading...
Berangkat ke Miss World, Alya Diminta Jangan Lupa Sholat
Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina diapit oleh keluarganya jelang keberangkatan ke Sanya, China dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/11/2018). / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
TANGERANG - Menyandang gelar Miss Indonesia 2018 membuat Alya Nurshabrina akan mewakili Indonesia dalam kontes bergengsi tingkat dunia, Miss World 2018. Ajang yang diikuti oleh 120 wanita cantik dari seluruh negara ini dijadwalkan bakal digelar di Sanya, China sepanjang November-Desember.

Sebelum berangkat ke China, beragam pesan pun tak lupa diberikan keluarga untuk kesuksesan mojang Bandung ini. Salah satunya dari sang bunda, Ina Koerdi yang berpesan untuk tetap beribadah dimanapun dan kapanpun.

Sementara untuk menghadapi ketatnya kompetisi, Ina berpesan kepada buah hatinya itu untuk terus melakukan yang terbaik dan nikmati proses yang harus dilaluinya.

"Jangan lupa sholat, jangan putus zikir. Alya just having fun, enjoy your moment, make friends. Gunakan ajang ini untuk menambah pengetahuan, pertemanan dan memperkenalkan Indonesia sebaik-baiknya," papar Ina Koerdi kepada Alya saat masih berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/11).

Selain ibu, Alya juga menerima pesan lainnya dari sang tante, Nia. Nia berpesan kepada wanita 22 tahun itu untuk tetap bersemangat berkompetisi di Miss World dan tidak menjadikan hal tersebut sebagai beban. Apalagi, menurut Nia, keponakan tersayangnya itu merupakan sosok pejuang, dia juga telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Alya tetap semangat, jangan jadikan suatu beban. Kita tahu Alya sudah melakukan yang terbaik, hasil yang menentukan 'di atas'. Saya yakin Alya seorang pejuang. Alya sudah melakukan sebaik-baiknya. Itu adalah hikmah melakukan yang terbaik," ungkap Nia.

Sementara, Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina Jumat berangkat ke Sanya untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018. Alya bertolak ke China menggunakan maskapai China Southern Airles CZ3038.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak