alexametrics

Sejumlah Wanita Cantik Peserta Miss World 2018 Telah Tiba di China

loading...
Sejumlah Wanita Cantik Peserta Miss World 2018 Telah Tiba di China
Beberapa wanita cantik kontestan Miss World 2018 telah menginjakkan kakinya di Sanya, China terlebih dahulu. / Foto: Instagram @missworldtime
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2018 akan diikuti 120 kontestan dari berbagai negara, salah satunya Indonesia. Karantina pun dijadwalkan akan dimulai dalam waktu dekat di Sanya, China. Namun, berdasarkan unggahan akun Instagram @missworld_time, sejumlah kontestan sudah tiba lebih dulu di Sanya.

Mereka yang telah menginjakkan kakinya di Sanya, antara lain Victoria Sotook (Argentina), Katharine Walker (Irlandia Utara), Arena Zeynalyan (Armenia), Dayanara Martinez (Puerto Rico), Aoife O'Sullivan (Republik Irlandia), Anahi Hormazabal (Chile), Reihana Koteka-Wiki (Cook Island) dan Leonie Hesselink (Belanda).

Ada juga Thulisa Keyi dari Afrika Selatan. Sedangkan, Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina baru terbang ke Sanya pada Jumat (9/11). Alya akan mengikuti karantina dan bersaing bersama wanita cantik dari negara-negara lainnya untuk merebutkan gelar Miss World 2018 dan mahkota biru.

Alya bertolak ke Sanya dengan menggunakan maskapai China Southern Airlens CZ3038. Pada kontes kecantikan tingkat dunia itu, Alya menargetkan memenangkan fast track beauty with a purpose (BWAP). Ini mengingat Indonesia selama beberapa tahun belakangan selalu memenangkan fast track bergengsi tersebut secara berturut-turut.

Seperti diketahui, beauty with a purpose memberikan point tertinggi untuk seluruh kategori fast track di Miss World 2018. Selain itu, memenangkan salah satu fast track bisa membuat setiap kontestan termasuk Indonesia akan masuk ke dalam 15 besar Miss World. Salah satu syarat bisa masuk 15 besar adalah dengan memenangkan fast track.

"Minimal mempertahankan beauty with a purpose. Saya minimal harus mencapai itu," tegas Alya Nurshabrina.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak