alexametrics

5 Artis Tajir Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda

loading...
5 Artis Tajir Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda
Nikita Willy menjadi salah satu artis tajir. Bahkan sampai dijuluki sosialita muda. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi kalau jadi artis itu enak. Terima banyak job dari dunia hiburan yang membuat pundi-pundi terus bertambah.

Bayaran yang mereka dapat bisa berasal dari berbagai sumber, seperti honor film atau sinetron, nyanyi, hingga bayaran menjadi bintang iklan. Ditambah lagi mereka juga mengamankan kekayaan dengan terjun ke dunia bisnis. Pasalnya, industri hiburan enggak bisa dijadikan jaminan kehidupan untuk selama-lamanya.

Jadi, gak heran kalau kebanyakan artis Indonesia, terutama yang laris manis, kerap terlihat menenteng barang-barang branded berharga fantastis. Menariknya, bukan hanya artis senior, juga selebriti muda yang bergelimangan harta. Bahkan, saking suksesnya, ada yang sampai dijuluki sebagai sosialita muda. Lalu siapa saja mereka? Seperti dilansir MoneySmart.id, berikut ulasannya;



1. Syahnaz Sadiqah
Siapa sih yang gak kenal Syahnaz Sadiqah? Syahnaz adalah artis cantik yang merupakan adik dari selebriti papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad. Terjun ke dunia hiburan sejak 2013, Syahnaz diketahui sudah membintangi lebih dari lima judul sinetron stripping.

Syahnaz juga bermain film, membintangi iklan, dan juga acara televisi. Kekayaannya pun semakin banyak aja dari endorsement. Makanya gak heran kalau Syahnaz selalu mengenakan barang-barang mahal dari ujung kepala hingga kaki. Ya, wajar aja sih toh duitnya juga banyak.
5 Artis Tajir Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda

2. Mikha Tambayong
Artis Indonesia yang juga dijuluki sebagai sosialita muda lainnya adalah Mikha Tambayong. Meski baru berusia 24 tahun, Mikha sudah memiliki banyak uang lho. Dari mana aja sumber duitnya? Selain dikenal sebagai pemain sinetron, dia juga terjun ke dunia tarik suara sebagai penyanyi. Enggak cuma itu, wajah cantiknya juga banyak dilirik brand sebagai bintang iklan maupun brand ambassador.
5 Artis Tajir Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda

3. Natasha Wilona
Artis cantik Natasha Wilona juga masuk ke dalam jajaran artis Indonesia yang sudah tajir melintir di usia yang masih muda, yaitu 19 tahun. Perempuan yang akrab disapa Wilo ini dijuluki sebagai ratu sinetron.

Natasha berkarier dari 2008, tapi sudah membintangi banyak sinetron stipping dan selalu menjadi pemeran utama. Kekasih Verrell Bramasta ini bahkan disebut-sebut dibayar jutaan rupiah per episode. Itu belum termasuk penghasilannya sebagai bintang iklan, endorse Instagram, model dan lain sebagainya.

Gak cuma itu, Wilo juga diketahui memiliki bisnis di dunia kecantikan, Bio Kefir by Natasha Wilona dengan kualitas premium dan punya usaha kue kekinian, Domino Cake.
5 Artis Tajir Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda

4. Prilly Latuconsina
Artis selanjutnya yang dikenal sebagai sosialita muda ini masih berusia 22 tahun. Tapi, siapa sih yang gak kenal dengan si cantik Prilly Latuconsina? Gak hanya sukses di dunia hiburan, Prilly juga meraup pundi-pundi rupiah dari bisnis.

Prilly diketahui sudah membintangi 11 judul sinetron, tujuh film, belasan judul FTV, bintang iklan, model dan lainnya. Pemain film “Danur” ini juga memiliki kerajaan bisnis, mulai dari kuliner, fashion, hingga kecantikan. Jadi, wajar aja dong kalau Prilly dijuluki sebagai salah satu sosialita muda Indonesia.
5 Artis Tajir Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda

5. Nikita Willy
Selanjutnya Nikita Willy. Artis berusia 24 tahun ini sudah nyemplung ke dunia hiburan sejak 2002. Semua jenis job dunia hiburan udah pernah dia lakoni, mulai dari bermain film, sinetron, FTV, bernyanyi, model, bintang iklan dan lainnya. Jadi, kalau ia kerap tampil mewah tentu udah bukan hal yang aneh kan?

Nikita sering terlihat menggunakan barang super mahal hingga jalan-jalan ke luar negeri. Terlebih lagi kekayaannya semakin berlimpah dari bisnis properti yang ia miliki. Luar biasa bukan?
5 Artis Tajir Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda

Sumber: MoneySmart.id.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak