Pj Wali Kota Bekasi Buka Coding Studio IT Learning Center dan Program KodioKids

Rabu, 03 April 2024 - 23:22 WIB
loading...
Pj Wali Kota Bekasi Buka Coding Studio IT Learning Center dan Program KodioKids
Coding Studio IT Learning Center resmi memperkenalkan program terbaru mereka, KodioKids, dalam grand opening yang diadakan di depan Mall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Coding Studio IT Learning Center resmi membuka pintu dan memperkenalkan program terbaru mereka, KodioKids, dalam acara grand opening yang diadakan di depan Mall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Lokasi ini dipilih karena merupakan kantor dan tempat belajar pertama dari Coding Studio.

Coding Studio IT Learning Center memulai kelas offline pertamanya di Kota Bekasi dengan visi menyediakan pendidikan teknologi yang inklusif mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.



Program terbaru mereka, KodioKids, dirancang khusus untuk anak-anak dengan tujuan mengajarkan coding dengan cara menyenangkan dan mendekatkan konsep coding kepada anak-anak.

COO Coding Studio Calvin Leonardo mengatakan, tujuan KodioKids untuk membangun minat anak-anak dalam pembelajaran digital dan meyakinkan mereka bahwa coding dapat menjadi teman yang menyenangkan.

“Dengan pendekatan yang menyenangkan ini anak-anak lebih mudah menyerap pengetahuan dan memiliki keterampilan lebih baik dalam dunia digital saat dewasa nanti,” ujarnya.

Grand opening dan peluncuran program KodioKids yang digelar akhir Maret 2024 lalu dihadiri berbagai tokoh penting, termasuk Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad, Ketua Kadin Kota Bekasi M Gunawan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Robert TP Siagian, serta perwakilan Dosen Binus University.

Gani menyambut baik kehadiran Coding Studio IT Learning Center sebagai sarana meningkatkan keterampilan generasi muda dalam bidang teknologi informasi.

Dia menekankan pentingnya kehadiran Coding Studio untuk membuka peluang, meningkatkan keterampilan, dan membangun inovasi generasi muda di Kota Bekasi.

“Ini sungguh sangat menggembirakan untuk Kota Bekasi dengan hadirnya Coding Studio IT Learning Center sebagai sebuah sarana yang bisa membuka, meningkatkan, dan membangun skill generasi muda di Kota Bekasi. Dengan begitu, lebih melek IT sekaligus memberikan kemudahan dalam berinteraksi sehingga melahirkan inovasi-inovasi yang tentunya sangat bermanfaat untuk Kota Bekasi,” kata Gani.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)