Onew SHINee Umumkan Jadwal Pelatihan Wajib Militer

Sabtu, 10 November 2018 - 17:23 WIB
Onew SHINee Umumkan Jadwal Pelatihan Wajib Militer
Onew SHINee Umumkan Jadwal Pelatihan Wajib Militer
A A A
SEOUL - Onew SHINee telah direncanakan menjalani wajib militer. Dia siap mendaftarkan diri pada Desember ini. Pentolan grup vocal SHINee itu dikabarkan akan mendaftar sebagai tentara pada 10 Desember 2018.

SM Entertainment yang menjadi agensi Onew mengkonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa artisnya memang sudah menyatakan keinginannya untuk menjalani tugas sebagai warga negara yang baik.

Namun, meski tanggal pendaftarannya sudah diumumkan, tetapi SM Entertainment dan Onew ingin dia lebih tenang menjalani masa tugasnya. Itu sebab, agensi tidak membocorkan lokasi tempat pendaftaran Onew wamil.

“Onew telah menyatakan keinginannya untuk memiliki pendaftaran yang tenang. Kami akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan lokasi atau waktu pendaftarannya, dan tidak akan ada acara pengunduran resmi yang terpisah,” kata perwakilan SM Entertainment.

Onew yang lahir pada 1989 ini merupakan pemimpin SHINee dan anggota tertua, dan menjadi anggota pertama dari grup tersebut. SHINee sendiri melakukan debut pada 2008 dan merayakan ulang tahun ke 10 pada tahun ini dengan lagu-lagu terbarunya, "Good Evening," "I Want You," dan "Our Page."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)