alexametrics

Studi: Wanita Bisa Orgasme Lebih Lama

loading...
Studi: Wanita Bisa Orgasme Lebih Lama
Wanita bisa mencaai orgasme dengan waktu yang lebih lama dari biasanya. Foto/Ilustrasi/istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sebuah penelitian mencari tahu bagaimana wanita mengalami masturbasi manual dan menggunakan masturbasi dengan vibrator. Hasil dari seluruh penelitian membuat para tim medis terkejut.

Dalam penelitian diketahui bahwa ketika menggunakan vibrator, wanita cenderung menghabiskan waktu lebih lama, sebelum melakukan orgasme, tetapi juga menggunakan usaha yang lebih sedikit.

Seperti dilansir Boldsky, penelitian yang dilakukan The Sex Toy Company menemukan bahwa ketika menggunakan vibrator, rata-rata wanita menghabiskan waktu 26,4 menit untuk mendapatkan orgasme. Ini jauh lebih banyak jika dibandingkan wanita mengalami masturbasi manual, yakni hanya memakan waktu 6,5 menit.

Adanya anggapan wanita mendapat 50 orgasme setiap hari itu menjadi asumsi yang salah. Peneliti diambil oleh kejutan dengan hasil yang berlawanan dengan apa yang mereka harapkan. Mereka mengungkapkan bahwa mereka berasumsi bahwa masturbasi manual akan memakan waktu lebih lama dari apa yang mereka harapkan saat menggunakan vibrator.

Peneliti juga mengungkap alasan wanita bisa melakukan orgasme lebih lama. Dalam penelitian ditemukan wanita senang bermain dengan mainan dan menjelajah serta menikmatinya lebih banyak dan sebagai. Hasilnya, sesi pengalaman seksual berlangsung lebih lama. Para wanita merasakan sensasi fisik yang lebih luas dan bahkan lebih bersemangat dibandingkan dengan masturbasi manual.

Studi juga mengungkap bahwa tingkat gelombang otak alpha perempuan tampak meningkat pada kecepatan yang lebih tinggi dengan vibrator. Itu berarti bahwa mencapai orgasme membutuhkan lebih sedikit usaha dengan vibrator.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak