Cancel SUGA Jadi Trending, ARMY Tolak Film Baru Anggota BTS Tayang di Israel

Kamis, 04 April 2024 - 09:33 WIB
loading...
Cancel SUGA Jadi Trending, ARMY Tolak Film Baru Anggota BTS Tayang di Israel
Cancel SUGA sedang menjadi tren di X, di mana lebih dari 10 ribu postingan terkait hal tersebut. Tentu saja ini membuat ARMY marah. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Cancel SUGA sedang menjadi tren di X, sebelumnya Twitter, di mana lebih dari 10 ribu postingan terkait hal tersebut. Tentu saja ini membuat ARMY marah.

Para penggemar BTS pun langsung memasuki aplikasi untuk melihat bahwa topik tersebut sedang tren. Apa yang mungkin dilakukan Suga hingga “canceled” saat Suga sedang menjalankan wajib militer?



Banyak fans yang dengan cepat membela Suga . Mereka memposting frasa positif dengan namanya untuk “menghapus” penelusuran negatif.

Namun, “Cancel SUGA” tidak menentang sang idola itu sendiri. Tampaknya ARMY yang memulainya.

Dikutip Koreaboo, beberapa ARMY membuat tren “Cancel SUGA” karena mereka sebenarnya menyerukan HYBE untuk membatalkan SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' Pemutaran Film di Israel.

Tampaknya X otomatis menjadi trending “Cancel SUGA” dari judul film lengkapnya. Sebelumnya, telah terjadi boikot.

“Selagi semua orang online, tandatangani petisi untuk membatalkan suga | tur agustd pemutaran film "d-day" di negara apartheid Israel!!” tulis netizen.

Seruan untuk pembatalan pemutaran film tersebut di Israel disebabkan oleh perang yang sedang terjadi di Palestina.

Sejak Oktober, jumlah korban tewas di Jalur Gaza dilaporkan telah melampaui 32.900 orang, menurut Kementerian Kesehatan wilayah tersebut, sementara lebih dari 75.400 orang terluka akibat serangan IDF.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)