Jeon Jong Seo Hadapi Tuduhan Bullying di Sekolah

Kamis, 04 April 2024 - 11:01 WIB
loading...
Jeon Jong Seo Hadapi Tuduhan Bullying di Sekolah
Tuduhan bullying di sekolah menimpa Jeon Jong Seo yang populer lewat drama Wedding Impossible. Foto/ allkpop
A A A
JAKARTA - Tuduhan bullying di sekolah menimpa Jeon Jong Seo yang populer lewat drama 'Wedding Impossible. Tuduhan ini muncul di berbagai komunitas online pada Kamis (4/4/2024).

Dikutip Allkpop, salah satu netizen yang tidak disebutkan namanya menulis tentang Jeon Jong Seo, yang membuatnya marah. Salah satunya bullying di masa lalu.



"Saya terus melihat iklan dengan Jeon Jong Seo akhir-akhir ini dan itu membuat saya marah, jadi saya mulai mencari berita tentang dia, dan saya melihat satu postingan online yang berbicara tentang bagaimana tuduhan masa lalu mengenai intimidasi di sekolah terhadapnya telah dihapus tanpa jejak. Saya juga mencari postingan yang saya tulis di masa lalu dan benar saja, postingan itu hilang," tulis netizen.

Netizen tersebut mengaku menganyam pendidikan di sekolah yang sama dengan Jeon Jong Seo. Tuduhan bullying pun merebak.

“Saya bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Jeon Jong Seo. Beberapa orang mengklaim bahwa Jeon Jong Seo lulus sekolah menengah di luar negeri jadi tuduhan intimidasi pasti hanya rumor, tetapi dia sebenarnya bersekolah di sekolah menengah di Yeongdeungpo hingga awal tahun kedua,” tulis netizen itu.

“Setahun sebelum pindah ke luar negeri. Dia mencuri seragam anak-anak lain dan seragam atletik sesuka hatinya, mengutuk mereka jika mereka menolak menyerahkan seragam mereka, dan terlibat dalam perkelahian,” tulisnya.

“Suatu kali, ketika aku menolak memberikan seragamku, dia mengutuk padaku setiap kali dia melihatku di sekolah. Aku akan lari dan bersembunyi di kamar mandi, dan dia akan menendang pintu jadi aku tetap di sana dan menunggu sampai suasana menjadi sunyi sebelum aku keluar," tulis netizen itu.

Banyak postingan tuduhan lain yang muncul di masa lalu dengan cerita serupa, hanya untuk dihapus secepat mungkin oleh agensinya.

“Bukankah itu tampak mencurigakan, seperti dia pasti menyembunyikan sesuatu?” tulis dia.



Menanggapi postingan baru-baru ini, perwakilan dari agensi Jeon Jong Seo, ANDMARQ berkomentar, “Kami sedang mempersiapkan pernyataan.”

Sementara itu, awal pekan ini, tuduhan intimidasi di sekolah terhadap aktris Song Ha Yoon menjadi topik hangat di komunitas online.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)