alexametrics

Selebritas Dunia Raup Keuntungan Ekstra

loading...
Selebritas Dunia Raup Keuntungan Ekstra
Selebritas Dunia Raup Keuntungan Ekstra. (Koran SINDO).
A+ A-
LONDON - Siapa bilang para selebritas menumpuk properti mewah hanya demi gengsi atau mengejar gaya hidup semata? Ternyata, banyak di antara mereka memanfaatkan rumah, vila, dan mansion mereka yang bernilai miliaran hingga triliunan rupiah itu untuk berbisnis.

Mereka memilih menyewakan propertinya itu baik bulanan maupun tahunan. Jangan ditanya berapa keuntungan yang mereka peroleh karena harga sewanya sangat menggiurkan. Karena peluang ekonomi itulah, fenomena menyewakan properti ini kini tengah menjadi tren di kalangan selebritas papan atas dunia.

Di antara para selebritas dimaksud antara lain megabintang Madonna, Leonardo DiCaprio, Melissa McCarthy, Dr Oz, Lord Disick, Jennifer Lawrence, Laura Prepon, Salma Hayek, Hillary Swank, dan Pamela Anderson.

Madonna misalnya belum lama ini dikabarkan menyewakan rumah mewahnya yang memiliki desain tradisional Georgia di London, Inggris. Berlokasi di South Kensington, rumah itu dulunya dihuni Madonna bersama mantan suaminya yang juga sutradara film, Guy Richie.

Mereka tinggal di sana sejak 1999 sampai 2003. Madonna dilaporkan pindah menuju rumah lain yang lebih besar. Dia tidak perlu pikir panjang untuk meninggalkan rumah tersebut karena penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat (AS) itu sedikitnya memiliki enam properti mewah di London.

Berdasar informasi yang dirilis homeaway.com atau londonperfect.com, rumah yang disewakan berharga sekitar USD500 sampai USD970 dalam semalam. Walaupun rumah Madonna itu disebut masih kalah jauh mewah dan unik dari rumah-rumah lain miliknya, termasuk mansion abad ke-18 di Lisbon, Portugal, rumah tersebut sudah pasti sangat mewah.

Rumah yang disewakan Madonna dimaksud memiliki perpustakaan, sofa six-seater, dapur chrome, fitur-fitur kuno, dan karpet mewah, juga piano meski tidak diketahui bisa bebas dipakai atau tidak. Rumah itu memiliki ruangan luas untuk menggelar beragam pesta.

Seperti dilansir cnn.com, meski Madonna mengakui dirinya sebagai perempuan materialistis, rumah itu tidak memiliki fitur-fitur di atas Alist seperti yang dibayangkan banyak orang. Di sana tidak terdapat kolam mewah tanpa tepi atau walk in wardrobes.

Namun, secara keseluruhan, tempat itu sangat bagus dan bersejarah. Selain itu, rumah itu juga dijamin nyaman karena banyak ventilasi, pencahayaan yang bagus, ruang tamu, dapur, kamar, dan kamar mandi. Langit-langit bangunnya juga cukup tinggi seperti sebagian apartemen di London.

“Anda minimum harus menyewa dalam empat malam,” laporan cnn.com. Meski hanya memiliki dua kamar, rumah itu disebut dapat menampung enam orang mengingat Madonna menyediakan sofa bed .

Penyewa diharapkan dapat melalui istirahat yang nyaman sambil menikmati desain interior seperti di film Layer Cake. Leonardo DiCaprio juga menyewakan rumahnya di Palm Springs dengan harga USD4.500 per malam atau USD139.500 per bulan.

Berdasarkan laporan aol.co.uk, rumah itu memiliki enam kamar tidur, kolam renang, dan lapangan tenis. Melissa McCarthy merupakan selebritas lain yang aktif bisnis sewa rumah. Dia tidak hanya pandai membuat orang tertawa melalui komedi-komedinya, tapi juga pandai berbisnis.

McCarthy menyewakan rumahnya di Toluca Lake. Dia memasang banderol USD10.000 per bulan untuk rumah seluas 2.167 kaki persegi itu. Dr Oz juga menyewakan rumahnya di Palm Beach, Florida senilai USD90.000 per bulan.

Rumah yang berdiri sejak 1923 itu berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektare dan dilengkapi pekarangan seluas 150 kaki yang berhadapan dengan garis pantai. Rumah Lord Disick di Hidden Hills juga disewakan senilai USD60.000 per bulan.

Disick awalnya mencoba menjual rumah tersebut seharga USD8,8 juta. Namun, dia tidak mampu menemukan pembeli dalam rentang waktu yang cukup lama. Akhirnya dia memutuskan untuk menyewakannya kepada umum.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak