Lia Waode Bintangi Series Arab Maklum 2: Energi Umi Laela Banyak Banget!

Kamis, 04 April 2024 - 10:59 WIB
loading...
Lia Waode Bintangi Series Arab Maklum 2: Energi Umi Laela Banyak Banget!
Lia Waode hadir di series terbaru Vision+ Originals Arab Maklum. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Lia Waode adalah mantan model dan aktris yang dikenal nyablak dan kocak, hadir dengan series terbarunya Vision+ Originals Arab Maklum . Berperan sebagai Meira dengan karakternya yang unik dan heboh.

Meira adalah seorang cewek asli Jakarta yang tinggal di Bali dan memiliki beberapa villa. Dia memiliki karakter suka bergaul dengan orang asing. Lia Waode mengungkapkan bahwa karakter Meira ini tak begitu banyak berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata.

"Meira ini karakternya unik banget, dia sok bule, suka ngomong Inggris, dan gayanya juga beda dari yang lain," ungkap Lia Waode kepada tim Vision+.

Lia Waode juga menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Dhawiya Zaida yang memerankan Umi Laela. Menurutnya, karakter Umi Laela memiliki energi yang sangat banyak yang akan membuat dirinya lelah di dunia nyata.

"Capek ya punya temen kayak Umi Laela. Energinya banyak banget. Kayak dia yang napas, gue yang cape gitu," ujar Lia Waode sambil tertawa.
Selain Rachel Patricia, Lia Waode juga beradu akting dengan Avi Basalamah yang memerankan Jenab. Lia Waode mengatakan bahwa karakter Jenab ini sangat menyebalkan.

"Rasanya punya temen kayak Jenab, kalau bisa gue keluarin dari grup WhatsApp udah gue keluarin kali," kata Lia Waode.

Lia Waode berharap karakter Meira di Arab Maklum 2 dapat menghibur para penonton. Ia juga mengajak para penonton untuk menyaksikan series ini di Vision+.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)