Bunga Zainal Jadi Janda Cantik Cari Suami Dadakan di Series Kartu Keluarga, Segera Tayang di Vision+!

Kamis, 04 April 2024 - 14:43 WIB
loading...
Bunga Zainal Jadi Janda Cantik Cari Suami Dadakan di Series Kartu Keluarga, Segera Tayang di Vision+!
Bunga Zainal kembali memainkan peran untuk series terbaru Vision+ Originals berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal, aktris cantik sekaligus produser untuk beberapa film dan serial web ini kembali memainkan peran untuk series terbaru Vision+ Originals berjudul Kartu Keluarga . Bunga Zainal akan beradu akting dengan Dimas Anggara, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Roy Marten serta aktor dan aktris lainnya.

Series Kartu Keluarga hadir dengan genre drama komedi keluarga yang mengangkat kisah perjuangan Sri Widuri, seorang single mother yang terpaksa harus terlibat dalam pernikahan palsu demi mendapatkan Kartu Keluarga baru. Pernikahan formalitas ini ia lakukan untuk mendaftarkan anak mereka ke SMP favorit di zona berbeda.

Dalam series Kartu Keluarga, Bunga Zainal berperan sebagai pemeran utama, Sri Widuri, seorang janda anak 1 yang gigih berjuang untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik bagi anak semata wayangnya bernama Jarot.

Sri Widuri digambarkan sebagai wanita yang tegar dan pantang menyerah. Kehidupannya sebagai janda tidak membuatnya patah semangat untuk memberikan kehidupan yang layak bagi anaknya. Ia bekerja keras demi memastikan anaknya mendapatkan pendidikan terbaik, meskipun harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk pernikahan palsu.

Berbagai situasi kocak dan tak terduga mewarnai kehidupan keluarga baru Sri Widuri. Dinamika hubungan antar karakter, dibalut humor segar dan menyentuh hati, menjadi daya tarik utama series Kartu Keluarga ini.

Lalu, bagaimana cerita Sri bersama suami dan keluarga barunya? Akankah semua rencana Sri untuk anaknya berjalan mulus? Nantikan akting Bunga Zainal di Series Kartu Keluarga yang akan segera tayang eksklusif di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)