Cindy Nirmala Bintangi Series Kartu Keluarga: Jadi Mantan Istri Gagal Move On! Coming Soon di Vision+

Kamis, 04 April 2024 - 14:50 WIB
loading...
Cindy Nirmala Bintangi Series Kartu Keluarga: Jadi Mantan Istri Gagal Move On! Coming Soon di Vision+
Cindy Nirmala merupakan artis berdarah Indonesia yang akan bintangi Original Series Vision+ Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Cindy Nirmala, artis sekaligus model berdarah Indonesia dikabarkan akan bintangi Original Series Vision+ mendatang berjudul “ Kartu Keluarga ”. Cindy telah memulai karir di layar kaca sejak tahun 2015. Ia sukses membintangi sinetron, FTV, dan film layar lebar dengan aktingnya yang menawan.

Kali ini, Cindy Nirmala akan memainkan peran sebagai Yuni, seorang janda yang merupakan mantan istri Ambardi, diperankan oleh Dimas Anggara. Karakternya digambarkan sebagai mantan istri yang masih menyimpan rasa kepada mantan suaminya. Ia memiliki harapan untuk bisa kembali rujuk dengan sang mantan suami.

Di series Kartu Keluarga, Cindy Nirmala juga akan beradu akting dengan Bunga Zainal, Oing Restrain, dan Tora Sudiro dan artis lainnya.

Series Kartu Keluarga akan hadir dengan genre drama komedi keluarga yang mengangkat kisah perjuangan Sri Widuri, seorang single mother yang terpaksa harus terlibat dalam pernikahan palsu dengan Ambardi, demi mendapatkan Kartu Keluarga baru. Pernikahan formalitas ini ia lakukan untuk mendaftarkan anak mereka ke SMP favorit di zona berbeda.

Lalu, bagaimana cerita Yuni selanjutnya? Akankah Yuni move on dari mantan suaminya? Relakah Yuni melihat mantan suaminya menikah dengan wanita lain?

Nantikan akting Cindy Nirmala di Series Kartu Keluarga yang akan segera tayang eksklusif di Vision+!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)