Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 4 April 2024: Raja Hampir Jatuh ke Jurang

Kamis, 04 April 2024 - 16:01 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 4 April 2024: Raja Hampir Jatuh ke Jurang
Raja terus mengucapkan kata maaf dan terus menyalahkan dirinya dan merasa penuh penyesalan setelah mengalami kecelakaan. Foto/ MNC Media
A A A
Raja yang termenung dan sedih hanya bisa berdiri di pinggir jalan tempat Rama kecelakaan. Dengan mata yang berkaca-kaca, Raja terus menatap ke bawah jurang.

Sementara bibir Raja terus mengucapkan kata maaf dan Raja adalah pembunuh. Raja terus menyalahkan dirinya dan merasa penuh penyesalan. Seandainya, Raja tidak menghubungi Rama saat itu mungkin kecelakaan itu tidak pernah terjadi.

Di saat bersamaan, Arsy yang sedang berada di dalam mobil dengan Pak Jamal, supirnya, begitu kaget melihat Raja sedang berada di pinggir jurang. Niat Pak Jamal yang tadinya mau turun langsung terhenti saat Arsy menyuruh Pak Jamal untuk tetap di mobil dan biarkan Arsy yang turun. Arsy mencoba untuk jalan perlahan menghampiri Raja.

Sementara itu, Raja yang seperti kehilangan tenaga hampir saja jatuh ke dalam jurang. Untung, ada Arsy yang langsung memeluk Raja dari belakang sambil mencoba menenangkan Raja. Arsy terus berusaha menyadarkan Raja bahwa kematian Rama bukanlah salah Raja tetapi karena memang sudah takdir seperti ini.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)