Oline Mendeng Nekat Jadi Mak Comblang di Series Terbaru Vision+ Originals Kartu Keluarga

Kamis, 04 April 2024 - 16:16 WIB
loading...
Oline Mendeng Nekat Jadi Mak Comblang di Series Terbaru Vision+ Originals Kartu Keluarga
Oline Mendeng yang terkenal lewat sitkom OB sebagai Susi, bermain dalam series Vision+ Originals Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menggandeng Oline Mendeng, aktris cantik yang terkenal lewat perannya dalam sitkom OB sebagai Susi, untuk bermain dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul Kartu Keluarga . Oline Mendeng akan beradu akting dengan Bunga Zainal, Dimas Anggara, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Roy Marten serta aktor dan aktris lainnya.

Series Kartu Keluarga hadir dengan genre drama komedi keluarga yang mengangkat kisah perjuangan Sri Widuri, seorang single mother yang terpaksa harus terlibat dalam pernikahan palsu dengan Ambardi, demi mendapatkan Kartu Keluarga baru. Pernikahan formalitas ini ia lakukan untuk mendaftarkan anak mereka ke SMP favorit di zona berbeda.

Dalam series Kartu Keluarga, Oline akan memerankan karakter Tuti, sahabat setia Sri Widuri (Bunga Zainal) yang selalu ada di saat senang maupun susah. Tuti digambarkan sebagai wanita yang periang, optimis, dan selalu berusaha membantu orang lain. Ia bekerja sebagai penjual batik keliling yang ia ambil dari usaha milik Ambardi.

Berhasilkah rencana Tuti untuk membantu Sri mendapatkan kartu keluarga? Nantikan akting Oline Mendeng di series Kartu Keluarga yang akan segera tayang eksklusif di Vision+!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)