MNC Peduli Bersama Lotte Mart dan Pemkot Jakpus Beri Santunan pada 200 Yatim Piatu serta Dhuafa

Kamis, 04 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
MNC Peduli Bersama Lotte Mart dan Pemkot Jakpus Beri Santunan pada 200 Yatim Piatu serta Dhuafa
MNC Peduli bersama Lotte Mart dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar acara buka puasa bersama sembari memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu serta kaum dhuafa. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Lotte Mart dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar acara buka puasa bersama sembari memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu serta kaum dhuafa. Acara ini berlangsung di Masjid Al-Fauz, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat, pada Senin (1/4/2024).

Wajah bahagia terpancar dari anak-anak yang menerima santunan ini. Aulia, salah satunya.

Peserta dari Yayasan Rumah Yatim itu mengungkapkan rasa senangnya bisa mengikuti acara tersebut. Ia menikmati berbagai kegiatan yang diadakan, seperti dongeng tentang nabi, tausiyah, doa bersama, dan musik hadroh.

Pada kesempatan ini, Aulia dan para peserta lain menerima santunan dan bingkisan.

Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma yang turut hadir dalam acara ini mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh MNC Peduli, Lotte Mart, dan Pemkot Jakarta Pusat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa. Semoga dengan kegiatan ini, mereka merasa senang dan bahagia," kata Dhany.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)